Selasa, 25 September 2018 02:33 WIB
pmk

Bulutangkis

Tommy Akui Sonny Lebih Siap

Redaktur: Sicilia

Tommy memberikan keterangan usai kalah dari Sonny. Foto : Bambang/ indopos

INDOPOS.CO.ID - Tommy Sugiarto mengakui Sonny Dwi Kuncoro lebih siap di turnamen bulutangkis Indonesia Masters 2018. Hal ini dikatakan Tommy usai dikalahkan Sonny dibabak kedua di Istora Senayan dengan skor 14-21, 20-21, Kamis (25/1).

"Mas Sony lebih siap. Kami sering berhadapan sebelum ini. Namun, untuk sekarang harus diakui beliau lebih siap," ujar Tommy saat ditemui seusai pertandingan.

Meski kalah di babak awal, Tommy enggan larut dalam kekecewaan. Sebaliknya, dia optimistis menatap turnamen selajutnya.

Salah satunya, India Open pada 30 Januari hingga 4 Februari mendatang. Tommy ingin membayar hasil buruk di Indonesia Masters ini pada turnamen level Super 500 tersebut.

"Secara permainan, saya merasa normal-normal saja. Namun, hasil belum memihak. Setelah ini, saya akan melakukan persiapan untuk menghadapi turnamen berikutnya. Entah India Open atau lainnya yang akan saya rencanakan dengan pelatih," ujar  Tommy.

Kekalahan ini menjadi pukulan telak bagi Tommy. Sebab, pekan lalu, Tommy juga tersingkir di babak pertama Malaysia Masters. Padahal, Tommy mengawali tahun 2018 dengan menjuarai Thailand Masters pada 14 Januari lalu. (bam)


TOPIK BERITA TERKAIT: #bulutangkis #turnamen #indonesia-masters 

Berita Terkait

Akbar/Winny Langsung Tersingkir di Indonesia Masters

Bulutangkis

Siapkan Pesta Medali Emas  

Asian Games 2018

Bisa-Bisa All Indonesian Final

Asian Games 2018

Sore Ini, Anthony Dkk Tantang Tiongkok di Final

Headline

Gregoria dkk Pede Habisi Hongkong

Bulutangkis

IKLAN