Selasa, 13 November 2018 03:29 WIB
pmk

Bulutangkis

Ginting Tambah Wakil Indonesia di Perempatfinal

Redaktur: Redjo Prahananda

Foto : Istimewa

INDOPOS.CO.ID - Satu lagi wakil Indonesia melaju ke perempatfinal Indonesia Master 2018 pada nomor tunggal putra. Hal itu dipastikan setelah Anthony Sinisuka Ginting mengalahkan pemain Thailand, Kantaphon Wangcharoen dua set langsung, 21-11, 21-14 di Istora Senayan, Kamis (25/1) sore.

Baru pertama kali bertemu, di awal laga kedua pemain masih berhati-hati dalam menjalankan permainan. Sehingga skor ketat dan saling kejar poin terjadi hingga interval pertama.

Namun selanjutnya, Ginting berhasil mengambil kontrol permainan dan akhirnya unggul jauh. Pemain berusia 21 tahun itu akhirnya menutup game pertama dengan angka 21-11.
"Hampir sama seperti kemarin 11 poin pertama selalu berat. Saya makin enak mainnya usai mengetahui permainan lawan," ujar Ginting pada sesi jumpa pers usai pertandingan.

Masuk game kedua Ginting makin percaya diri, ia pun bisa unggul jauh dengan mudah. Permainan cepat dan smash keras terus diluncurkannya. Namun ia tetap tak lengah, karena sang lawan cukup alot memberikan perlawanan. Akhirnya game kedua dimenangkan Ginting dengan poin 21-14.
"Memang begitu, saya perlu melihat dulu kemampuan musuh. Kelebihan dia tak mudah menyerah. Saya bersyukur bisa menang," ungkapnya. (hfz)


TOPIK BERITA TERKAIT: #indonesia-master-2018 

Berita Terkait

PBSI Diapresiasi Loloskan 4 dari 5 Nomor ke Final

Total Sport

JK Yakin Bulutangkis Indonesia Bangkit

Bulutangkis

Kevin/Marcus Penuhi Ekspektasi Publik

Bulutangkis

Ganda Putri Direbut Jepang

Bulutangkis

Owi/Butet Akui Lawan Lebih Cepat dan Kuat

Bulutangkis

Owi/Butet Tersungkur di Final

Headline

IKLAN