Minggu, 18 November 2018 05:35 WIB
pmk

Bulutangkis

Kevin/Marcus Lewati Hadangan Senior

Redaktur: Redjo Prahananda

Foto : Istimewa

INDOPOS.CO.ID - Ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya/Marcus Gideon berhasil mengalahkan pasangan Hendra Setiawan/Rian Agung Saputro yang merupakan seniornya, di Istora Senayan Kamis (25/1) sore. Kemenangan berhasil diraih pasangan peringkat satu dunia ini dua game langsung, 21-16 dan 23-21.

Jalannnya laga berlangsung menarik, permainan cepat dengan penempatan bola-bola akurat menghiasi pertandingan sejak awal. Bahkan pasangan senior Hendra/Rian sempat unggul 4 poin sebelum dikejar Kevin/Marcus di interval pertama. Selanjutnya, keunggulan jadi milik duet pebulutangkis muda tersebut dengan poin 21-16.

Game kedua berjalan lebih ketat, kedua pasangan sama-sama tak mau mengalah dan bermain ngotot. Bahkan kejar mengejar dan saling salip angka terjadi hingga akhir game. Berkat pengalaman Hendra/Rian, mereka berhasil memaksa duece poin 20-20. Tapi sayang Kevin/Marcus berhasil merebut kemenangan dengan poin 23-21.

Pada sesi jumpa pers, Kevin Sanjaya mengaku jika mereka beruntung bisa memenangkan laga tersebut, sebab pengalaman bermain para seniornya benar-benar merepotkan. Penempatan bola dari Hendra/Rian dinilainya sangat merepotkan dan sulit ditebak. "Ini laga berat dari sebelumnya, bola mereka (Hendra/Rian, Red) semuanya matang," ungkap Kevin, mengakui.

Ditambahkan Marcus Gideon, mungkin jika game kedua tidak bisa direbut bisa saja di game ketiga mereka kembali kalah dan tersingkir dari ajang Indonesia Master. "Kami benar-benar bekerja keras kali ini. Ini mungkin yang disebut pengalaman dan kematangan," ucap Marcus menambahkan. (hfz)


TOPIK BERITA TERKAIT: #indonesia-master-2018 

Berita Terkait

PBSI Diapresiasi Loloskan 4 dari 5 Nomor ke Final

Total Sport

JK Yakin Bulutangkis Indonesia Bangkit

Bulutangkis

Kevin/Marcus Penuhi Ekspektasi Publik

Bulutangkis

Ganda Putri Direbut Jepang

Bulutangkis

Owi/Butet Akui Lawan Lebih Cepat dan Kuat

Bulutangkis

Owi/Butet Tersungkur di Final

Headline

IKLAN