Kamis, 20 September 2018 09:52 WIB
pmk

Bulutangkis

Hendra/Rian Akui Keunggulan Lawan

Redaktur: Redjo Prahananda

Foto : JawaPos.com

INDOPOS.CO.ID - Pasangan Hendra Setiawan/Rian Agung Saputro terpaksa harus menyudahi partisipasi mereka di Indonesia Master 2018. Pasalnya, mereka dikalahkan juniornya, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon dua game langsung di Istora Senayan, Kamis (25/1) sore.

Mereka pun mengakui kekalahan tersebut dan menyebut saat ini ganda putra terbaik milik Indonesia adalah Kevin/Marcus. Hal ini disampaikan langsung Hendra Setiawan saat sesi jumpa per usai laga. Dengan permainan cepat dan tampil kompak dinilai jadi kekuatan utama duet juniornya tersebut. "Mereka memang lebih baik dan permainannya juga cepat. Saya rasa mereka pantas menang," ucap Hendra.

Walaupun memberikan perlawanan yang ketat, pasangan Hendra/Rian masih belum bisa meraih kemenangan. Beberapa antisipasi terhadap permainan cepat juga sudah dilakukan mereka berdua, tapi tetap tak meredam agresifitas Kevin/Marcus. "Kami sebenarnya tak memiliki cara khusus. Hanya saja kami tahu mereka bermain cepat, jadi antisipasi dengan selalu mendorong bola ke belakang lawan," sebut Hendra lagi.

Ditambahkan Rian, sebagai pemain pasti dituntut untuk bisa menghadapi lawan dengan berbagai tipe permainan. Maka apa yang mereka lakukan di lapangan adalah yang terbaik. "Jadi bukan taktik khusus, itu hanya bentuk cara kami menghadapi permainan cepat mereka. Tapi mereka berdua memang bermain sangat bagus," ucap Rian. (hfz)


TOPIK BERITA TERKAIT: #indonesia-master-2018 

Berita Terkait

PBSI Diapresiasi Loloskan 4 dari 5 Nomor ke Final

Total Sport

JK Yakin Bulutangkis Indonesia Bangkit

Bulutangkis

Kevin/Marcus Penuhi Ekspektasi Publik

Bulutangkis

Ganda Putri Direbut Jepang

Bulutangkis

Owi/Butet Akui Lawan Lebih Cepat dan Kuat

Bulutangkis

Owi/Butet Tersungkur di Final

Headline

IKLAN