Minggu, 23 September 2018 07:59 WIB
pmk

Indobisnis

Awali Tahun 2018, FIFGROUP Luncurkan Dua Armada Baru Truk SAFARI

Redaktur: Wahyu Sakti Awan

ARMADA BARU: Presdir & CEO FIFGROUP Margono Tanuwijaya (empat dari kanan) jajaran direksi FIFGROUP melepas dua unit truk SAFARI di kantor pusat FIFGROUP di Jakarta, Kamis (25/1). Foto: Toni Suhartono/INDOPOS.

INDOPOS.CO.ID - Pada 1 September 2016 lalu, satu unit buah truk SAFARI atau Satu FIFGROUP Bagi Negeri diresmikan oleh Presiden Direktur PT Astra International Tbk, Prijono Sugiarto di kawasan JIExpo, Jakarta Pusat.

Sejak dilepas di Jakarta, truk SAFARI yang cukup fenomenal itu telah menjelajahi sekitar 60 titik kota di pulau Jawa, Bali, dan Lombok. Berbagai kegiatan telah diselenggarakan, mulai dari pameran brand-brand FIFGROUP seperti FIFASTRA, SPEKTRA, DANASTRA, dan AMITRA, community gathering, cek kesehatan gratis, donor darah, hingga literasi keuangan.

 Tercatat, sekitar 57 ribu orang konsumen FIFGROUP telah berpartisipasi dalam meramaikan roadshow tersebut.

 Truk SAFARI itu sendiri merupakan ‘mobile-channel’ dengan konsep berbeda dari sebelumnya, yang telah berevolusi. Truk SAFARI merupakan truk modifikasi multiguna yang adaptif.

Konsep adaptif yang diusung dalam SAFARI diterapkan secara fisik, konten dan aktivitas yang bertujuan untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat, melakukan kegiatan sosial perusahaan serta mengedukasi masyarakat agar lebih paham mengenai jasa keuangan.

Di samping itu, dilakukan juga kegiatan pameran dari semua lini bisnis, pembiayaan motor, mobil, elektronik dan mikro serta pembiayaan syariah. Artinya, pada saat melakukan roadshow, SAFARI mampu menyesuaikan diri secara bentuk, kegunaan dan aktivitas (konten) dengan kebutuhan kegiatan.  

Di awal tahun 2018 ini FIFGROUP kembali meluncurkan dua armada baru truk SAFARI. Dengan bertambahnya jumlah truk SAFARI yang dimiliki oleh FIFGROUP, diharapkan peran serta keberadaan truk tersebut dapat semakin bermanfaat bagi konsumen FIFGROUP dan masyarakat Indonesia.

Truk SAFARI tersebut direncanakan akan mengunjungi sekitar 30 titik di Pulau Jawa, 20 titik di Pulau Sumatera, dan 10 titik di Pulau Kalimantan. Diresmikan oleh Presiden Direktur FIFGROUP Margono Tanuwijaya di kawasan Menara FIF, kedua truk SAFARI ini juga diharapkan dapat memberikan kontribusi terhadap perkembangan bisnis FIFGROUP, terutama di wilayah-wilayah yang selama ini belum terjangkau dengan baik.

”Kondisi iklim bisnis yang dinamis mengharuskan perusahaan untuk mengikuti perubahan yang terjadi agar kompetitif dan bertumbuh. Oleh karenanya, inovasi seperti peluncuran truk SAFARI ini dapat dilihat sebagai salah satu strategi perusahaan,” kata Margono.

Margono mengatakan, truk SAFARI ini merupakan sebuah bukti aksi dan kepedulian nyata dari FIFGROUP dalam melayani masyarakat. "Kami ingin lebih dekat lagi dengan masyarakat. Kami berharap ketika masyarakat melihat FIFGROUP, mereka tidak hanya akan teringat bisnis kita, tetapi juga keterlibatan kita dalam membangun bangsa," tegasnya.

Pada kesempatan itu, Margono juga memberikan apresiasi kepada semua mitra bisnis, konsumen, serta masyarakat yang telah membantu menyukseskan roadshow truk SAFARI hingga akhir tahun 2017. Margono menjamin, dengan tambahan armada baru truk SAFARI akan dapat melayani lebih banyak lagi konsumen FIFGROUP serta menyalurkan program tanggung jawab perusahaan dengan lebih baik dan merata. (wsa)


TOPIK BERITA TERKAIT: #fifgroup #fifastra #fif-club #amitra #spektra 

Berita Terkait

IKLAN