Rabu, 14 November 2018 02:14 WIB
pmk

Bulutangkis

Mantap, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Maju ke Semifinal

Redaktur: Ali Rahman

Ganda putri Indonesia, Greysia Polii (kanan) dan Apriyani Rahayu.

INDOPOS.CO.ID - Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil mengambil tiket semifinal kejuaran Bulutangkis Indonesia Master 2018. Pencapaian itu berhasil didapat usai mengalahkan ganda putri Korea Selatan, Chae Yoo Jung/Hye Rin Kim dua set langsung di Istora Senayan, Jumat (26/1) siang.

Sejak game pertama, Polii/Rahayu langsung tampil menekan tanpa memberikan kesempatan pasangan Korea itu bisa mengembangkan permainan. Tapi lawan bukannya tanpa perlawanan, smash tajam kerap dilepaskan untuk mematikan langkah Polii/Rahayu. Tapi karena sudah mengontrol permainan sejak awal game pertama berhasil direbut dengan skor 21-16.

Game kedua, awalnya pasangan Korea Selatan ini bakal memberikan perlawanan dengan berhasil unggul 4 poin. Ternyata justru mereka sering melakukan kesalahan sendiri, hasilnya Chae/Kim justru tertinggal 11-7 di interval pertama.

Selanjutnya Polii/Rahayu makin nyaman bermain dan terus menambah pundi poin. Hingga menutup game kedua dengan skor 21-15.

Pada sesi jumpa pers usai laga, Apriyani Rahayu mengucapkan rasa syukur atas hasil tersebut. Hal tersebut diraih tak lepas dari persiapan yang mereka lakukan sebelum pertandingan. "Alhamudulliah dengan permainan tadi kami bisa menang. Persiapan kami sempat pelajari videonya. Istirahat yang cukup juga kami lakukan," ucap Rahayu.

Ditambahkan Greysia Polii, sejak awal mereka berdua memang ingin sang lawan bisa bermain sesuai yang mereka mau. "Kami memang ingin mereka bermain seperti itu, beruntungnnya lawan selalu masuk dengan gaya permainan kami jadi kami yang kontrol permainan," ucap Polii. (hfz)


TOPIK BERITA TERKAIT: # 

Berita Terkait

Target PAD Reklame Tak Tercapai

Megapolitan

Mabes Polri: Situasi Sudah Terkendali

Headline

Martir (Hidup) Itu Bernama Novel Baswedan

Opini

Asyik, Ariel Tatum Balikan Lagi Sama Mantan

Indotainment

IKLAN