Senin, 17 Desember 2018 10:13 WIB

Nasional

CROWDE Luncurkan Aplikasi Mobile "Crowde-Investasi Modal Tani"

Redaktur:

INDOPOS.CO.ID - Pertumbuhan ekonomi di Tanah Air selama tahun 2016 cukup signifikan, khususnya di sektor pertanian yang dapat memberikan kontribusi yang cukup besar, meskipun  di beberapa sektor mengalami kenaikan kesejahteraan para petani masih sulit di dapatkan karena sering kendala yang di hadapi oleh petani di berbagai  daerah dan masalah utamanya adalah sulit didapatnya akses modal.

CROWDE perusahaan agriteknologi di bidang investasi pertanian yang berdiri sejak tahun 2015, meluncurkan aplikasi mobile "Crowde-Investasi Modal Tani" yang dapat diunduh di Playstore bagi pengguna Android. pada Kamis (25/1)

Melalui aplikasi mobile Crowde–Investasi Modal Tani, seluruh investor dapat dengan mudah melakukan registrasi, memilih proyek tani yang ingin diinvestasikan, menghitung proyeksi keuntungan dari proyek tani bersangkutan, melakukan transaksi secara langsung, hingga mengawasi berjalannya proyek tersebut melalui laporan yang dikirim secara berkala oleh Crowde.

CEO Crowde Yohanes Sugihtono Nugroho Mengatakan, Jumlah petani yang terbantukan melalui tambahan modal di harapkan dapat bertambah, salah satu caranya adalah melalui peluncuran aplikasi ini inivestor dapat berinvestasi dari nilai 10 ribu.

Dengan crowd-investment framework, CROWDE menjadi wadah bagi investor untuk bergotong royong membantu petani Indonesia. Melaui aplikasi mobile CROWDE – Investasi Modal Tani, seluruh Teman CROWDE dapat melakukan registrasi, memilih proyek tani yang ingin diinvestasikan, menghitung proyeksi keuntungan dari proyek tani bersangkutan, melakukan transaksi secara langsung, hingga mengawasi berjalannya proyek tersebut melalui laporan yang dikirim secara berkala oleh CROWDE.

 “Fokus kita tahun ini membuka akses permodalan kepada lebih dari 100.000 petani. Dana yang ingin kami salurkan semoga bisa menembus Rp100 miliar,” ungkap Yohanes. (*)


TOPIK BERITA TERKAIT: #ekonomi 

Berita Terkait

Optimistis Iklim Usaha Positif

Ekonomi

Utang Potensial Membengkak

Ekonomi

Era Digital Penipu Canggih

Ekonomi

IKLAN