Rabu, 26 September 2018 05:55 WIB
pmk

Fashion

Segera Hadir e-Commerce dari 3Second

Redaktur: Ali Rahman

INDOPOS.CO.ID - Menjadi salah satu brand fashion terpopuler di Indonesia yang berdiri sejak tahun 1997, kehadiran 3Second dinaungi oleh perusahaan Biensi. Dengan karakteristik dan target market, 4 brand lainnya juga seperti Greenlight, Moutley, Famo, dan FMC Speed Supply memiliki segmentasi yang berbeda-beda.
 
Biensi sudah terkenal menguasai sebagian market produk fashion dengan memiliki lebih dari 365 titik distribusi offline yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Menepis isu yang ramai dibicarakan mengenai kebangkrutan brand ternama, justru Biensi bakal membawa good news buat para pecinta fashion, titik distribusi offline dari brand akan terus berkembang di seluruh wilayah Indonesia.
 
Bukan cuma itu, Biensi juga membawa good news lainnya. Sebuah platform khusus produk dari Biensi yang menampilkan 5 brand akan segera launching. E-commerce dari 3Second dibuat untuk memenuhi permintaan yang meningkat dan memberikan kemudahan bagi customers buat berbelanja. E-commerce dari Biensi adalah langkah penting bagi kita untuk mewujudkan produk dari Biensi sebagai brand fashion paling popular and hype di Indonesia.
 
“Bukan cuma di Indonesia, tapi kita menargetkan untuk bisa bersaing dengan brand-brand populer lainnya di beberapa negara tetangga,” tulis 3Second, dalam keterangannya, Jumat (26/1).
 
Lima brand nantinya memiliki karakteristik yang berbeda. 3Second dengan konsep trend forwardteenager streetwear. Moutley follows current &up and coming hype lifestyle, tapi khusus buat tahun ini Moutley mengusung tema hip hop street style. Greenlight dengan trend forward comfortable casual daily wear for early young adults. Famo with minimalist style fokus untuk memberikan the best quality both basic and sophisticated apparel with high quality fabric.
 
“Serta, FMC Speed Supply yang mengkombinasikan street style dan tema motor terutama penyuka motor besar,” tambah rilis itu. (ays)
 


TOPIK BERITA TERKAIT: #3second 

Berita Terkait

IKLAN