Kamis, 22 November 2018 03:30 WIB
pmk

Indobisnis

yap! Sasar Generasi Milenial

Redaktur: Wahyu Sakti Awan

UNTUK ZAMAN NOW: Peluncuran aplikasi yap! dari Bank Negara Indonesia (BNI). Foto: Noviatul/INDOPOS.

INDOPOS.CO.ID - Gaya hidup generasi milenial bakal serbagawai, termasuk soal transaksi keuangan. Generasi milenial ini pun yang diperkirakan bakal jadi kalangan pengguna transaksi nontunai terbesar.

Maka dari itu, aplikasi yap! dari Bank Negara Indonesia (BNI)  menyasar segmen milenial yang sangat akrab dengan teknologi.

Kafe Filosofi Kopi pun sengaja dipilih sebagai lokasi peluncuran yap! Fest karena aktivitas milenial kini banyak terjadi di coffee shop. Meskipun, diharapkan yap! juga dapat digunakan masyarakat dari berbagai segmen lain.

yap! Fest ini diselenggarakan mulai Jumat (26/1) hingga Minggu (28/1). Salah satu yap! Generation adalah Rangga Siswara. Pemuda penikmat kopi ini tak mau ketinggalan dengan aplikasi yap!.

"Semua payment yang sebelumnya menggunakan cash atau kartu kini tidak diperlukan lagi dan dapat dilakukan dengan menggunakan aplikasi yap!. Sumber dana yap! berasal dari Kartu Debit, Kartu Kredit, dan Uang Elektronik BNI (UnikQu), ini sangat mempermudah kita semua untuk melakukan transaksi. Apalagi yap! sangat aman banget dengan 2 tingkat keamanan," ungkapnya dalam yap! Fest Jumat (26/1).

Selain itu, salah satu pemain film Ayat-Ayat Cinta 2, Syifa Hadju juga turut hadir di acara yap! Fest. Selain sibuk di dunia film dan nyanyi, Syifa juga menjalani bisnis online kecantikan.

"Dengan adanya yap! sangat mempermudah semua bisnis-bisnis khususnya digital, karena pembayaran lebih cepat, gampang serta aman," ucap Syifa.

Dijelaskan Direktur Bisnis Konsumer BNI Anggoro Eko Cahyo pengembangan jaringan merchant yap! dilakukan di seluruh Indonesia melalui lebih dari 2.000 outlet BNI.

"Sehingga diharapkan akseptasi yap! dapat diterima oleh banyak merchant di seluruh pelosok negeri dalam waktu dekat," pungkasnya. (nyc)


TOPIK BERITA TERKAIT: #yap-bni #bni 

Berita Terkait

IKLAN