Rabu, 21 November 2018 09:16 WIB
pmk

Total Football

Kontra Bali United, Duo Persija Ini Ngebet Tampil

Redaktur:

Rudi Widodo (kiri) dan Ivan Carlos.

INDOPOS.CO.ID - Persija Jakarta mendapatkan tambahan kekuatan jelang menghadapi Bali United pada laga terakhir Grup D Piala Presiden 2018 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (29/1) mendatang. Itu menyusul kembali bergabungnya dua striker mereka, Rudi Widodo dan Ivan Carlos, sejak Kamis (25/1).

Rudi sempat absen dalam dua pertandingan fase grup D karena sedang menjalani ibadah umrah. Sementara Ivan Carlos harus kembali ke kampung halamannya di Brasil untuk mengurus pernikahannya.

Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco terlihat lega dengan bergabungnya dua pemain tersebut. Namun, pelatih yang akrab disapa Teco itu masih belum bisa memastikan apakah keduanya bakal langsung dimainkan atau tidak pada laga melawan tim Serdadu Tridatu. Dia masih harus memantau lebih dulu kondisi fisik kedua pemain itu.

Hanya memang, dengan adanya Rudi dan Ivan Carlos membuat Teco memiliki lebih banyak opsi di lini depan. Sebelumnya, dia hanya memiliki stok Bambang Pamungkas, Ahmad Syaifullah, serta Marko Simic di barisan depan.

"Hadirnya mereka membuat tim semakin lengkap. Tapi, kami akan melihat lagi sejauh mana fisik kedua pemain. Kalau fisik sudah oke, mereka bisa main," jelas Teco.

Sementara itu, Rudi pun mengaku sudah tak sabar untuk kembali bermain bersama tim Macan Kemayoran. "Saya akan berusaha keras untuk mengembalikan kondisi fisik secepatnya agar bisa bermain lawan Bali. Saya sudah kangen bermain," ujarnya. (hfz)


TOPIK BERITA TERKAIT: #persija-jakarta #piala-presiden-2018 

Berita Terkait

Malam Ini, Persija Jamu Persela di SUGBK

Headline

Perebutan Gelar Juara Semakin Sengit

Indosport

“Kami Mau Menang, Mau Juara”

Liga Indonesia

Bukan Misi Mustahil

Liga Indonesia

Kunci Menuju Takhta

Liga Indonesia

Misi Sulit di Makassar

Liga Indonesia

IKLAN