Rabu, 26 September 2018 04:14 WIB
pmk

Fashion

Makin Maskulin dengan Gaya Adventurer and Preppy

Redaktur: Ali Rahman

Maskulin dan memikat dengan koleksi Minimal Man Spring 2018.

INDOPOS.CO.ID - Para lelaki modern bakal terlihat garang dengan koleksi terbaru spring 2018 dari Minimal Man. Dengan gaya adventurer and preppy, Minimal Man tetap menomorsatukan kenyamanan dengan pilihan kain.

Dengan mengusung slogan “Represent You”, Minimal Man menampilkan sosok laki-laki yang direpresentasikan dalam busana. Sisi maskulin kuat terlihat pada koleksi Adventurer dengan kemeja flannel, sweatshirt, T-shirt, celana jogger dan celana pendek. Bahan katun yang diaplikasikan pada semua koleksi ini memberikan kenyamanan ekstra bagi para pria yang aktif dengan berbagai kegiatan outdoor.

Diungkapkan General Manager Minimal Man Hesty Halim, pilhan warna juga menentukan. Didominasi warna navy, putih, coklat dan merah, Minimal Man mengkombinasikan sisi klasik dan modern pada koleksi Preppy. Kemeja smart casual, jaket knit, polo shirt, quilted sweatshirt dan celana chino menciptakan kesan rapi dan minimalis serta sangat cocok untuk pria urban.

“Dengan koleksi Adventurer dan Preppy yang kami berikan pada koleksi Spring 2018 ini, kami yakin dapat memenuhi kebutuhan pria modern yang mengedepankan penampilan,” ujarnya, Jumat (26/1).

Koleksi Spring 2018 Minimal Man tersedia di store Minimal Man Grand Ciputra Cibubur dan Grand City Surabaya serta dapat dibeli secara online dengan kisaran harga Rp 199.900 hingga Rp 499.900. Nah, pada 2018 ini, Minimal Man juga akan membuka 3 gerai store yang tersebar di beberapa kota besar. (nyc)


TOPIK BERITA TERKAIT: #minimal 

Berita Terkait

IKLAN