Kamis, 20 September 2018 09:52 WIB
pmk

Bulutangkis

Kevin/Marcus Melenggang ke Final

Redaktur: Redjo Prahananda

Foto : Istimewa

INDOPOS.CO.ID - Ganda putra pemegang 7 superseries sepanjang 2017, Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon berhasil melenggang ke final Indonesia Master 2018 di Istora Senayan. Keberhasilan itu usai mereka mengalahkan ganda putra India, Satwiksaraij Rankireddy/Chirag Shetty dua set langsung 21-14 dan 21-11 Sabtu (27/1) sore.

Pasangan unggulan pertama ini menang mudah ketika menantang pasangan India itu.

Awal game pertama Kevin/Marcus sedikit kesulitan, tapi setelah itu mereka tampak santai dan mulai bermain lepas. Hingga unggul jauh 8 poin sebelum
menyudahi set pertama 21-14.

Game kedua, sepertinya tak ada kendala berarti bagi pasangan yang berjuluk the minion ini. Tiket ke final pun dipastikan setelah game kedua ditutup dengan poin 21-11.

Usai pertandingan, Kevin Sanjaya mengatakan, ia dan Marcus pasti ingin meraih juara, hanya saja meski sudah di final dirinya enggan berkomentar soal peluang juara. "Semua pasangan pasti ingin juara, tapi besok di final kami coba untuk melakukan yang terbaik saja dulu," ucap Kevin.

Kepastian Kevin/Marcus masuk final membuat Indonesia menempatkan 4 wakil di partai puncak Indonesia Master 2018. Sebelumnya tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting, ganda campuran Tontowi/Liliyana, ganda putri Polii/ Rahayu sudah lebih dulu memegang tiket final. (hfz)


TOPIK BERITA TERKAIT: #indonesia-master-2018 

Berita Terkait

PBSI Diapresiasi Loloskan 4 dari 5 Nomor ke Final

Total Sport

JK Yakin Bulutangkis Indonesia Bangkit

Bulutangkis

Kevin/Marcus Penuhi Ekspektasi Publik

Bulutangkis

Ganda Putri Direbut Jepang

Bulutangkis

Owi/Butet Akui Lawan Lebih Cepat dan Kuat

Bulutangkis

Owi/Butet Tersungkur di Final

Headline

IKLAN