Senin, 24 September 2018 02:48 WIB
pmk

Total Football

Dipermalukan West Bromwich Albion, Kloop Kecewa Dengan Lini Pertahanan

Redaktur: Redjo Prahananda

Foto : Image

INDOPOS.CO.ID - Liverpool menelan kekalahan pahit 2-3 di kandang sendiri atas West Bromwich Albion di Piala FA pada Minggu (28/1). Disaksikan ribuan pendukunganga yang memadati Anfield Stadium, anak asuh Jurgen Klopp harus rela mengubur harapannya menjuarai Piala FA.

Dikutip dari BT Sport, Klopp menerima kekalahan The Red -julukan Liverpoll-. Dijelaskannya kalau hasil buruk itu pantas diterima Roberto Firmino cs.

"Ini jelas ! Apa yang kami lakukan salah. Dalam situasi ini, gol kedua lawan itu gara-gara lini pertahanan kami yang buruk. Itu bukan bagaimana kami harusnya bertahan," cetusnya.

Tertinggal, di ruang ganti pelatih berpaspor Jerman ini berusaha membangkitkan semangat anak asuhnya. Dengan harapan bisa membalik keadaan. Tapi sayang, usaha merubah hasil akhir tak berhasil. Sembari sukses menyarangkan dua gol ke gawang lawan, The Red tak mampu menang.

"Ketika anda memulai sebuah pertandingan dengan bagaimana kami memulainya. Anda tidak dapat memainkan permainan sepakbola terbaik anda," tambahnya.

Usai tak mungkin mengangkat trofi Piala FA, Kloop akan membimbing timnya melanjutkan jalan di Liga Priemir Inggris. Huddersfield Town akan jadi lawan Liverpool pada Rabu (30/1) mendatang. Liverpool sendiri sekarang bertengger di posis 4 klasemen Liga Inggris, terpaut 18 poin dari pemuncak klasemen, Manchester City. (rvn/is)


TOPIK BERITA TERKAIT: #piala-fa 

Berita Terkait

MU Lolos ke Perempatfinal Piala FA

Liga Inggris

Sua Huddersfield, MU Bidik Dejavu

Total Football

Jamu WBA jadi Laga Perpisahan Sturridge

Total Football

Tersingkir dari Piala FA, Arsenal Mengulang Rekor Buruk

Liga Inggris

Sempat Kebobolan, The Citizens Hajar Burnley di Piala FA

Liga Inggris

IKLAN