Rabu, 14 November 2018 01:34 WIB
pmk

Bulutangkis

Kevin/Marcus Penuhi Ekspektasi Publik

Redaktur: Redjo Prahananda

Foto : Istimewa

INDOPOS.CO.ID - Akhirnya Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon berhasil memenuhi ekspektasi fans Bulutangkis Indonesia dengan menjadi juara Indonesia Master 2018 Minggu (28/1) di Istora Senayan. Kevin/Marcus berhasil mengalahkan ganda putra Tiongkok, Li Junhui dan Liu Yuchen.

Partai final tersebut harus dimainkan tiga game, set pertama dimenangkan ganda China tersebut dengan skor 11-21. Selanjutnya, Kevin/Marcus berhasil merebut kemenangan 21-10 di set kedua dan game ketiga 21-16.

Usai laga, Kevin Sanjaya mengatakan, dirinya sangat senang bisa juara di Istora Senayan dan memenuhi ekspektasi masyarakat Indonesia. Apalagi dukungan kepada pasangan tersebut sangat tinggi sejak awal turnamen digelar.
"Senang bisa menang di sini dan banyak yang ingin kami menang," ucap Kevin.

Tapi ia menilai jika pada game pertama lawannya jauh lebih siap. Sementara ia dan Marcus belum mendapatkan pola permainan yang tepat. "Set pertama mereka cukup percaya diri dan start lebih cepat untung set kedua kita bisa unggul," imbuhnya.

Ditambahkan Marcus Gideon, sebagai unggulan tentu banyak yang ingin mengalahkan mereka berdua. Ini terlihat dari permainan di game pertama lawan yang terus menekan. "Tapi di babak selanjutnya kami coba bermain dengan gaya kami. Dukungan penonton juga seperti mengganggu mental mereka," tutur Marcus. (hfz)


TOPIK BERITA TERKAIT: #indonesia-master-2018 

Berita Terkait

PBSI Diapresiasi Loloskan 4 dari 5 Nomor ke Final

Total Sport

JK Yakin Bulutangkis Indonesia Bangkit

Bulutangkis

Ganda Putri Direbut Jepang

Bulutangkis

Owi/Butet Akui Lawan Lebih Cepat dan Kuat

Bulutangkis

Owi/Butet Tersungkur di Final

Headline

Gelar Pertama Ginting Tahun Ini

Bulutangkis

IKLAN