Sabtu, 22 September 2018 03:42 WIB
pmk

Bulutangkis

JK Yakin Bulutangkis Indonesia Bangkit

Redaktur: Redjo Prahananda

Foto : Istimewa

INDOPOS.CO.ID - Partai puncak turnamen Bulutangkis Indonesia Master 2018, Minggu (28/1) ternyata dihadiri langsung Wakil Presiden Republik Indonesia, Jusuf Kalla. Pada kesempatan itu, JK sapaan akrabnya, meyakini jika prestasi Bulutangkis Nusantara bakal bangkit.

Hal tersebut diungkapkan JK kepada para wartawan usai menonton laga terakhir Indonesia Master 2018, di Istora Senayan. Menurutnya, dengan melihat penampilan para pemain Indonesia yang menembus final sudah menunjukkan mentalitas juara. "Ya memang perlu perbaikan sedikit karena yang jadi juara cuma dua dari empat yang masuk final," ucap JK.

Ia menambahkan, menurutnya masih ada waktu bagi Indonesia untuk melakukan perbaikan. Sehingga bisa mengembalikan kejayaan Bulutangkis Indonesia yang pernah merajai di seluruh nomor. Bahkan ia mematok Asian Games sebagai pembuktian tersebut. "Kan 7 bulan lagi Asian Games, saat itu pas untuk melihat perkembangan pemain. Saya yakin waktu itu cukup," tuturnya.

Mengenakan kemeja santai warna abu-abu, JK tampak santai menikmati pertandingan. Sesekali, ia berbincang dengan Ketua Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI), Wiranto. Tak jarang juga ia kagum dengan permainan Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon saat meladeni permainan ganda putra Tiongkok. (hfz)


TOPIK BERITA TERKAIT: #indonesia-master-2018 #jk 

Berita Terkait

PBSI Diapresiasi Loloskan 4 dari 5 Nomor ke Final

Total Sport

Kevin/Marcus Penuhi Ekspektasi Publik

Bulutangkis

Ganda Putri Direbut Jepang

Bulutangkis

Owi/Butet Akui Lawan Lebih Cepat dan Kuat

Bulutangkis

Owi/Butet Tersungkur di Final

Headline

Gelar Pertama Ginting Tahun Ini

Bulutangkis

IKLAN