Jumat, 21 September 2018 05:38 WIB
pmk

Politik

HUT-10 Gerindra, Akankah Prabowo Deklarasi Capres?

Redaktur: Redjo Prahananda

Prabowo Subianto. Foto : Dok INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Tepat tanggal 6 Februari 2018, Partai Gerindra akan merayakan satu dasa warsa usia partai ini. Dalam momentum tersebut dikabarkan Pengurus Gerindra ditingkat DPC dan DPD gencar meminta Prabowo Subianto untuk mendeklarasikan diri sebagai calon presiden 2019.

Menurut Ketua DPP Partai Gerindra Ahmad Riza Patria permintaan itu memang benar adanya dan pihaknya menyatakan akan segera mendiskusikan hal tersebut.

"Nanti kita akan diskusikan. Memang ada usulan mau deklarasi calon. Nanti akan kita cari waktu yang tepat," kata Riza di Kantor DPP Partai Gerindra Jakarta Selatan, Senin (29/1).

Anggota Komisi II DPR ini juga yakin partainya akan terus merangsek naik menggoyang PDIP dan Partai Golkar yang bercokol diposisi satu dan dua. "Insya Allah, berdasarkan survei yang ada partai Gerindra akan naik rangking suaranya bertambah," katanya.

Sementara itu, Prabowo sendiri mengaku bangga dengan loyalitas dan dedikasi para kadernya. Namun untuk deklarasi pencapresan, ia enggan banyak berkomentar.

"Kita tunggu saja, (bulan) agustus kan masih lama. Kalian (wartawan) sukanya mancing-mancing," tandas Prabowo diiringi gelak tawa khasnya. (jaa)


TOPIK BERITA TERKAIT: #prabowo-subianto #gerindra #pemilu-2019 

Berita Terkait

IKLAN