Jumat, 21 September 2018 11:22 WIB
pmk

Total Football

Alfredo Vera Puji Gol Pahabol

Redaktur:

Ferinando Pahabol merayakan gol yang dicetaknya bersama rekan-rekannya.

INDOPOS.CO.ID - Gol penyerang Persebaya Surabaya Ferinando Pahabol ke gawang Madura United yang dikawal kiper Timnas Satria Tama menuai banyak pujian. Satu di antaranya dari pelatih Persebaya sendiri, Angel Alfredo Vera.

Feri Pahabol, begitu ia akrab disapa, mencetak gol indah beberapa saat sebelum water break babak pertama. Setelah menyisir rusuk kanan pertahanan Madura United, Feri melepaskan tendangan keras dari sudut sempit.

Bola hasil sepakan kaki kirinya meluncur deras ke pojok kiri atas gawang Laskar Sape Kerap. Satria Tama yang sudah telanjur melangkah ke kanan, hanya bisa melongo melihat gawangnya dijebol eks pemain Persipura Jayapura itu.

“Gol itu improvisasi dari pemain. Feri (Pahabol) bagus di pertandingan kemarin, begitu juga semua pemain kami,” ucap Alfredo Vera. Itu adalah gol kedua Feri Pahabol bersama Persebaya pada ajang Piala Presiden 2018.

Gol pertama ke gawang PS Tira (TNI) membuat Persebaya terhindar dari kekalahan. Sementara golnya ke jala Madura United mengantarkan Green Force lolos ke perempat final dengan status juara Grup C. Alfredo Vera puas karena kerja keras pemainnya diganjar hasil yang sepadan. “Kami selalu memiliki motivasi untuk menang,” tutur pelatih asal Argentina itu. (saf/jpc)


TOPIK BERITA TERKAIT: #persebaya-surabaya #piala-presiden-2018 #ferinando-pahabol 

Berita Terkait

Jamu Persebaya, Mitra Kukar Akan Parkir Arif Suyono

Liga Indonesia

Buruk, Persebaya Tak Pernah Clean Sheet di Tujuh Laga

Liga Indonesia

Jumpa Persebaya, Sriwijaya Riskan Duetkan Hadji-Goran

Liga Indonesia

Dipermalukan PS Tira, Debut Buruk Djanur Bersama Persebaya

Liga Indonesia

Jamu PS Tira, Pelatih Anyar Persebaya Enggan Remehkan Tamu

Liga Indonesia

IKLAN