Rabu, 19 September 2018 02:42 WIB
pmk

Wanita

Hadapi Stereotipe Gender, Fair and Lovely Beri 50 Beasiswa Perempuan Berprestasi

Redaktur: Heryanto

Amaryllis Esti, Head of Face Care PT Unilever Indonesia Tbk usai memberikan pemaparan Fair and Lovely Bintang Beasiswa di Wyl's Kitchen, Veranda Hotel, Jakarta Selatan, Selasa (30/1) siang ini.

INDOPOS.CO.ID - Brand perawatan kulit wanita Fair and Lovely memberikan 50 beasiswa  kepada 50 wanita muda berprestasi di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (30/1) siang tadi. Ini merupakan program kedua Fair and Lovely Bintang Beasiswa yang dilaksanakan PT Unilever Indonesia bekerja sama dengan Hoshizora Foundation.

Head of Face Care PT Unilever Indonesia Amaryllis Esti mengatakan, perempuan di Indonesia saat ini selain fokus pada kecantikan, juga menghadapi kendala financial untuk pendidikan. Ada stereotipe gender bahwa perempuan itu tak perlu pendidikan tinggi karena nantinya tetap akan jadi ibu rumah tangga.

"Semua perempuan di dunia termasuk di Indonesia berhak mengejar mimpinya melalui pendidikan. Fair and Lovely ingin berkontribusi mendukung, bahwa kami percaya betapa pentingnya pendidikan untuk perempuan Indonesia," ujar Head of Face Care PT Unilever Indonesia Tbk, Amaryllis Esti dalam pemaparannya.

"Itu nggak benar. Karenanya, kami sangat memberikan kesempatan kepada perempuan Indonesia untuk membantu secara finansial mereka untuk kembali mengenyam pendidikan, karena pendidikan itu mempunyai andil yang sangat tinggi bagi perempuan," jelas Amaryllis.

Perempuan yang akrab disapa Ryllis ini menyebutkan, itulah dasar mereka berkomitmen memberikan dukungan pendidikan untuk wanita muda Indonesia. "Program kedua ini, kami akan memberikan beasiswa kepada 50 perempuan Indonesia di tujuh wilayah di Indonesia, yaitu Jogjakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur,  Sumatera, Sulawesi, dan Kalimantan," ungkapnya. (cha)


TOPIK BERITA TERKAIT: #beasiswa 

Berita Terkait

IKLAN