Perserosi Gelar Seleknas Skateboard Jelang Asian Games 2018

INDOPOS.CO.ID- Pengurus Besar Persatuan Sepatu Roda Seluruh Indonesia (PB Perserosi) menggelar seleksi nasional ( Seleknas) Skateboard  di BSD X Park, BSD City, Serpong, Selasa (30/1). Sebanyak 35 atlet dari 10 pengurus provinsi (Pengrov)  seluruh Indonesia ikuti seleknas ini.

“Seleknas ini untuk mencari mencari 8 atlet terbaik yang akan masuk pelatnas  Asian Games 2018,” ujar Yudi Toengkagi, pelatih skateboard di sela-sela acara.

Baca Juga :

Hari Skateboarding Dunia, Ini Sejarahnya

Seleknas dimulai pukul 10.00 hingga pukul 14.00. Seleknas ini mempertandingkan empat nomor, yakni Street, Park, Best Trick dan Game Of Skate. ” Empat nomor ini nanti dipertandingkan di Asian Games. Dan kita berpeluang merebut medali dari nomor  Street dan Park,” ungkap Yudi.

Lebih lanjut Yudi menambahkan, atlet skateboard nantinya akan menjalani try out di Amerika, Jepang dan Eropa. Sementara untuk training camp dilakukan di Taman Mini dan BSD. ” Kami optimis memenuhi  target dua medali emas. Tapi kami tetap mewaspadai, Jepang, Tiongkok dan Thailand,” papar Yudi. (bam)

Baca Juga :

Sabet Perak-Perunggu, Skateboard Merasa Puas

Komentar telah ditutup.