Jumat, 21 September 2018 11:01 WIB
pmk

Total Football

Liga U-16 Pertama di Indonesia Terus Berlanjut

Redaktur: Redjo Prahananda

Foto : Istimewa

INDOPOS.CO.ID - Liga sepak bola usia muda untuk kelompok umur 16 tahun pertama di Indonesia akan digelar Sabtu (3/2) mendatang. Berformat kompetisi penuh, Liga U-16 ini dipastikan tidak hanya sekali digelar tapi akan terus berlanjut pada tahun berikutnya.

Hal itu diungkapkan Sally Marryta Diantiny, selaku manajer salah satu sponsor Liga U-16 Jakarta. Pihaknya sejak tahun lalu sudah mendukung kegiatan sepak bola usia dini.
 
 "Kami juga sejak awal sudah diskusi dengan berbagai pihak. Tahun lalu di turnamen pertama kami, kini kami coba dengan format kompetisi," ucap Sally, saat launching Liga U-16 Jakarta di Artprenuer Gallery, Selasa (30/1) siang.
 
Ia memastikan jika pihaknya memiliki komitmen terhadap pembinaan usia dini dan siap untuk turut andil dalam memberikan kesempatan bagi bakat potensial Indonesia. "Pemenang dan 5 individu terbaik akan kami ajak ke Spanyol untuk merasakan dan mendapatkan pengalaman latihan bersama di sana," tuturnya.

Kompetisi sepak bola Liga U-16 pertama di Indonesia ini akan berlangsung mulai 3 Februari hingga 6 Mei 2018 di Jakarta. Lebih dari 500 siswa dari 20 Sekolah Sepak Bola (SSB) se-Jabodetabek dan Bandung yang akan mengikuti liga, memperebutkan gelar juara maupun kesempatan langka berlatih dengan Real Madrid.

SSB ternama dipastikan bergabung, seperti Villa2000 asal Tangerang, Cibinong Raya, Pelita Jaya, Kabo Mania dari Bogor dan Bluperta dari Jakarta. (hfz)
 
 


TOPIK BERITA TERKAIT: #liga-u-16 

Berita Terkait

IKLAN