Rabu, 26 September 2018 02:15 WIB
pmk

Tekno

Hitachi Vantara Rilis Tren Teknologi 2018

Redaktur: Redjo Prahananda

Foto : Istimewa

INDOPOS.CO.ID - Hitachi Vantara menggelar acara Hitachi Advantage Roadshow di Ayana MidPlaza Hotel Jakarta Selasa (30/1). Hitachi juga merilis tren teknologi yang terjadi di tahun 2018.

Managing Director Hitachi Vantara Indonesia Robert Kayatoe mengatakan, teknologi terus mengalami perkembangan yang begitu pesat. Terlebih adanya teknologi yang dibutuhkan untuk membantu para pebisnis dan eksekutif perusahaan dalam mempersiapkan diri menghadapi tantangan yang ada di depan mata.

“Adopsi platform internet of things (IoT) menjadi salah satu kunci terpenting bagi perusahaan agar mampu bersaing di era digital. Pasalnya solusi IoT mampu mempercepat transformasi digital perusahaan,”kata Robert Kayatoe.

Hitachi Vantara juga memperkenalkan solusi terbarunya untuk teknologi yakni platform internet of things (IoT) Lumada. Di bangun diatas pengalaman andal Hitachi di bidang OT dan IT selama 107 tahun, Lumada siap memberikan pengalaman managemen data yang fleksibel dan dapat diakses di mana saja dan kapan saja. Melalui kemampuanya untuk menyajikan perubahan data dalam sebuah organisasi secara live.

“Selain platform IoT, teknologi object storage juga akan menjadi tren di tahun 2018. Mengingat kemampuan mengakses data selalu menjadi masalah yang pertama kali dihadapi perusahaan saat memulai transformasi digital mereka,” jelasnya. (ndu)


TOPIK BERITA TERKAIT: #hitachi 

Berita Terkait

IKLAN