Gagal di Kemenhub, Aliando Berencana Gelar Aksi Lanjutan di Istana

INDOPOS.CO.ID – Gagal memenuhi keinginannya di Kementerian Perhubungan Jakarta Pusat terkait pencabutan Permenhub 108/2017 pada Senin (29/1) kemarin. Aliansi Nasional Driver Online (Aliando) berencana akan kembali mengelar aksi.

Saat dihubungi INDOPOS, April Baja, salah satu penggagas dan koordinator Aliando menyebutkan saat ini pihaknya masih melakukan koordinasi dengan yang lain.

“Rencana tentu ada, tapi saat ini kita masih konsolidasi dulu,” katanya.

Terkait kemana target tujuan, Baja berkomentar jika kemungkinan Aliando akan mengadakan aksi di Istana Negara, Jakarta Pusat.

“Saya pribadi jujur masih menolak, apalagi waktu ini sudah mendekati tanggal 1 Februaru, karena itu kita mungkin akan ke Istana untuk aksi lanjutan meminta Permenhub ini dicabut,” tambahnya.

Istana sendiri dipilih dengan harapan tuntutan para driver Online ini bisa langsung dibijaki oleh Presiden Jokowi. Memang Istana sebetulnya sudah masuk dalam jadwal mereka pada aksi kemarin, tapi karena negosiasi dan mediasi yang alot antara Aliando dengan Menhub. Massa hanya menghabiskan waktu di depan kantor Kemenhub hingga pukul 18.35 WIB baru bubar. (rvn)

Komentar telah ditutup.