Senin, 19 November 2018 09:02 WIB
pmk

Liga Inggris

Lucas Moura Masuk, Ibra (Boleh) Keluar

Redaktur:

Lucas Moura.

INDOPOS.CO.ID - Zlatan Ibrahimovic dan Lucas Moura nyaris kembali bersama dalam seklub. Setelah mereka bersama di Paris Saint-Germain (PSG) tiga musim, kans bereuni di Manchester United mencuat sebelum akhirnya kemarin WIB Lucas menentukan pilihannya. Ya Lucas yang notebene pemain primadona pelatih United Jose Mourinho itu jadi bagian Tottenham Hotspur.

Selasa Tadi malam WIB (30/1) Lucas sudah tiba di Hotspur Way untuk melakoni tes medis. Dia kemungkinan besar akan berada di Spurs dalam 3,5 musim ke depan. Winger berumur 25 tahun  itu akan diganjar kontrak dengan fee sebesar GBP 25 juta (Rp 472,7 miliar). ''Sebelum kick off melawan United dia akan jadi rekrutan Spurs,'' klaim sumber Sky Sports.

Berbeloknya Lucas ke London itu setelah United mendapatkan Alexis Sanchez pada dua pekan lalu WIB (22/1). United sebelumnya sempat dikabarkan sepakat dengan tawaran GBP 36 juta (Rp 680,6 miliar) yang diajukan Les Rouge-et-Bleu. Tiga musim bermain bersama di PSG, Lucas dan Ibra sudah main bareng dalam 122 laga di semua ajang.

Nah, dari 122 laga bersamanya itu, Lucas terlibat dalam 15 dari 113 gol Ibracadabra bagi PSG. Setelah gagal bereuni di Carrington, Lucas dan Ibra pun berpotensi gagal bereuni di tanah Inggris. Itu terjadi setelah Ibra mendapatkan tawaran untuk menghabiskan hari tuanya di Major League Soccer (MLS) bersama Los Angeles Galaxy (LA Galaxy)

Paling cepat musim dingin ini dan paling lambat pada musim panas nanti. Kontraknya di The Red Devils sudah berakhir musim panas ini. Dan, United juga belum berencana menambah durasi kontraknya. The Special One sebagai sosok yang musim panas 2017 lalu meminta striker 36 tahun itu bertahan di United pun mulai berubah.

Mourinho memberikan lampu hijau bagi Ibra jika ingin meninggalkan United. ''Kami tak akan mempersulitnya. Sebaliknya jika dia ingin pergi ke klub lain di negara lain kami pun akan membantunya,'' sebut Mourinho. Tapi, apa benar Ibra sudah ingin pergi? ''Saya hanya membaca beritanya dari media. Dia bahkan tak pernah mengatakannya,'' lanjutnya, dikutip The Guardian. (ren)


TOPIK BERITA TERKAIT: #liga-inggris 

Berita Terkait

Susanne Dinnage, CEO Premier League

Indosport

Dilly ding, Dilly dong, Ranieri Kembali ke Inggris

Indosport

Heemio Dekap 300 ribu Pound per Pekan

Liga Inggris

Muncul Friksi dengan Alexis

Liga Inggris

Prediksi Arsenal vs Everton: Trauma The Toffees

Liga Inggris

Cardiff City vs Manchester City, Ekstra Motivasi dari Aguero

Liga Inggris

IKLAN