Rabu, 21 November 2018 07:19 WIB
pmk

Liga Inggris

Man City vs West Brom, Ajang Show Bernardo Silva

Redaktur:

Bernardo Silva

INDOPOS.CO.ID - Manchester City telah kehilangan Leroy Sane untuk enam pekan ke depan. Itu setelah Sane terkena cedera engkel parah pada laga putaran keempat Piala FA lawan Cardiff City, Minggu lalu (28/1). Nah, ini berarti peluang Bernardo Silva show di depan Pep Guardiola lebih terbuka.

Paling cepat Sane akan sembuh 14 Maret. Bakal ada 10 laga yang dihadapi The Citizens, dan menjamu West Brom di Etihad, Manchester dini hari nanti WIB peluang pertama Bernardo (Siaran Langsung beIN Sports 3 pukul 03.00 WIB). ''Saya tahu, dia (Guardiola) selalu meminta yang sempurna,'' ucap Bernardo, dikutip Soccerway.

Ya, sempurna untuk mengisi sisi kanan City yang biasanya jadi tempat Sane. Di Premier League musim ini, hanya enam kali Messi Kecil dipercaya main sebagai starter oleh Guardiola. Dan, dari 16 kali main sebagai pengganti, enam di antaranya dia jadi pengganti Sane. Dari para pemain City lain yang pernah dia gantikan, Sane yang lebih banyak dia gantikan perannya.

Itu kenapa Bernardo masih belum meledak musim ini. Dari 22 laga pertamanya, total dia mencetak dua gol dan empat kali assists. Bandingkan 22 laga Ligue 1-nya bersama AS Monaco musim lalu. Dari 22 laga winger kanan timnas Portugal itu mencetak lima gol dan tujuh assists.

''Saya masih muda, saya masih belajar di klub ini. Saya hanya mencoba untuk memberikan apa yang terbaik dari kemampuan saya,'' lanjut Bernardo. (ren)


TOPIK BERITA TERKAIT: #liga-inggris 

Berita Terkait

Susanne Dinnage, CEO Premier League

Indosport

Dilly ding, Dilly dong, Ranieri Kembali ke Inggris

Indosport

Heemio Dekap 300 ribu Pound per Pekan

Liga Inggris

Muncul Friksi dengan Alexis

Liga Inggris

Prediksi Arsenal vs Everton: Trauma The Toffees

Liga Inggris

Cardiff City vs Manchester City, Ekstra Motivasi dari Aguero

Liga Inggris

IKLAN