Jumat, 21 September 2018 07:24 WIB
pmk

Jakarta Raya

Gandeng Sebastian Gunawan, Hadirkan Aqua Reflection

Redaktur: Novita Amelilawaty

INDOPOS.CO.ID - Membuka tahun 2018 Aqua meluncurkan kemasan botol kaca premiumnya. Inovasi itu diwujudkan dengan menghadirkan full design pada botol kaca Aqua Reflection melalui full sleeve.

Desain Full Sleeve itu dirancang oleh desainer kenamaan Indonesia Sebastian Gunawan. ''Untuk pertama kalinya, kini kami hadir dengan inovasi terbaru yaitu kemasan full sleeve yang memiliki tampilan lebih premium, elegan, dan dinamis,'' ujar Disa Lestari, Senior Brand Manager Aqua di Jakarta, Rabu (31/1).

Kemasan full sleeve edisi Spring/Summer Collection 2018 akan menghiasi botol Reflections Still dan Reflections Sparkling dengan desain hasil mahakarya Sebastian Gunawan dan akan tersedia di pasar mulai bulan Maret 2018 dalam jumlah terbatas.

Tidak hanya itu, produk ini juga hadir dalam kemasan baru 750 ml untuk menjawab kebutuhan pasar akan sharing moment.

Dalam mahakaryanya kali ini, Sebastian Gunawan mengangkat tema 'Alam' sebagai filosofi cerminan dirinya terhadap AQUA Reflections dengan nuansa floral dalam mendesain botol baru AQUA Reflections. ”Tema alam yang saya usung mencerminkan asal muasal air itu sendiri,'' kata Seba, panggilan akrabnya.

Bersamaan dengan peluncuran itu, Sebastian Gunawan juga akan menampilkan dua rancangan gaun yang mewakili design karyanya dari Aqua Reflection still dan sparkling. Kedua gaun ini, akan menjadi bagian dari pembukaan peragaan busananya bertajuk ”Blissful Blossom” awal Februari nanti. (dew)


TOPIK BERITA TERKAIT: #lifestyle 

Berita Terkait

Industri Kecantikan Naik Daun

Wanita

Ini Wisata Mangrove di Jakarta

Jakarta Raya

IKLAN