PABSI Bantu Selesaikan Masalah Deni

INDOPOS.CO.ID – Menjelang Asian Games 2018, Pengurus Besar Persatuan Angkat Berat, Binaraga Seluruh Indonesia (PB PABSI) terpaksa harus mengurus masalah pribadi atletnya. Atlet angkat berat, Deni sedang dirundung masalah keluarga yang harus diselesaikan secepatnya agar tak mengganggu persiapan atlet yang bersangkutan.

Wakil Ketua Umum PB PABSI, Joko Pramono saat menggelar sesi jumpa pers di Media Centre Kemenpora, memastikan jika pihaknya akan membantu menyelesaikan persoalan itu secepatnya. Ia juga memastikan jika dalam persoalan pribadi ini PB PABSI tak memihak salah satunya. “Kami hanya ingin persoalan ini bisa cepat selesai dan atlet tak terganggu latihannya,” ucap Joko, Senin (31/1) siang.

Baca Juga :

Sejauh ini prosesnya masih terus berlangsung dan ditargetkan bisa selesai sebelum Maret mendatang. “Kami sudah berbicara langsung dengan Deni dan ia mau untuk menyelesaikan masalah ini sesuai hukum yang berlaku,” tuturnya.

Polemik ini muncul ketika Deni dituduh selingkuh dari status viral yang ditulis Wiwi di media sosial Facebook. Dalam unggahan tersebut, Wiwi mengungkapkan bahwa Deni telah berselingkuh dan menikah lagi dengan perempuan lain. Padahal,  Deni dan Wiwi, yang telah dikaruniai dua anak, belum resmi bercerai secara hukum.

Baca Juga :

Hoki Jadwalkan Try Out ke Belanda

Terkait itu, Joko juga tak memungkiri, tapi yang jelas pihaknya meminta agar permasalahan itu bisa selesai dengan cepat. Bahkan dari informasi yang didapat Joko, saat ini persoalan itu sudah diurus oleh Kantor Urusan Agama (KUA). “Secara pribadi Deni juga sudah mengirim surat ke Menpora, pak Imam Nahrawi yang meminta maaf dan berharap agar tak dikeluarkan dari pelatnas,” bebernya. (hfz)

Komentar telah ditutup.