Minggu, 18 November 2018 05:03 WIB
pmk

Total Football

Lebih Pede, Persija Optimis Bisa Atasi Mitra Kukar

Redaktur:

MERASA DOMINAN - Ivan Carlos salah satu tumpuan lini depan Persija saat bertemu Mitra Kukar di babak 8 besar Piala Presiden 2018 yang digelar di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (3/2) nanti.

INDOPOS.CO.ID - Persija Jakarta terlihat percaya diri menghadapi Mitra Kukar di babak delapan besar Piala Presiden 2018. Tim besutan Stefano Cugurra Teco yakin bisa mengatasi klub berjuluk Naga Mekes dalam duel di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (3/2) mendatang.

 Direktur Umum Persija Gede Widiade optimistis peluang timnya lolos ke semifinal cukup besar jika berhadapan dengan Mitra Kukar. “Memang kekuatan tim yang lolos 8 besar ini merata. Tapi, ketemu Mitra Kukar, Alhamdulillah,” ucap Gede usai Manager Meeting dan Drawing 8 Besar Piala Presiden 2018.

Keyakinan itu berdasarkan dari catatan pertemuan terakhir Persija dengan Mitra Kukar. Terutama pada pertemuan terakhir di Liga 1, Persija sukses mengalahkan Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, pada 8 September lalu. Ismed Sofyan dkk menang 2-1.

"Saya lihat track record terakhir Persija. Tapi, apapun hasilnya undian ini, maka itu yang terbaik untuk Persija," imbuhnya.

Apalagi selama ini, jika bertemu dengan tim lain ia selalu melihat catatan pertemuan. Nah, kebetulan saat bertemu Mitra Kukar, Persija lebih sering menang. Termasuk ketika bermain di kandang klub berjuluk Naga Mekes itu. Sehingga bukan berarti peluang Mitra Kukar ketika bertemu Persija otomatis menipis.

“Track record kami cukup bagus dengan Mitra Kukar. Terakhir kami main di sana (Tenggarong, Red) kami menang,” tuturnya.

Sementara itu, dari kubu Mitra Kukar, justru tetap kalem dan siap meladeni permainan Macan Kemayoran. Head Media Officer Mitra Kukar Agri Winata mengungkapkan, hasil undian tersebut tidak mengejutkan, bahkan sudah diprediksi lawan berat pasti menunggu. Tapi, skuad Naga Mekes siap tampil maksimal di laga hidup mati Piala Presiden.

"Siapapun lawannya, Mitra Kukar siap tempur di perempat final Piala Presiden,” ucapnya via pesan pribadi.

Mitra Kukar sejauh ini mencatatkan hasil sempurna di babak penyisihan. Naga Mekes melahap semua laga dengan kemenangan dan tanpa kemasukan gol.

Sedangkan Persija Jakarta lolos ke babak 8 besar dengan modal 6 poin dari hasil 2 kali menang dan sekali kalah. Di laga terakhir, Macan Kemayoran tunduk atas tuan rumah Bali United dengan skor 3-2. Menarik untuk menantikan pertemuan Mitra Kukar vs Persija Jakarta. (hfz)


TOPIK BERITA TERKAIT: #persija-jakarta #piala-presiden-2018 #mitra-kukar 

Berita Terkait

Perebutan Gelar Juara Semakin Sengit

Indosport

“Kami Mau Menang, Mau Juara”

Liga Indonesia

Bukan Misi Mustahil

Liga Indonesia

Situasi Sulit, Tetap Enjoy

Liga Indonesia

Masuk Zona Aman, Butuh Dua Poin

Liga Indonesia

Jalan Naga Mekes Semakin Terjal

Liga Indonesia

IKLAN