Jumat, 21 September 2018 09:38 WIB
pmk

Total Football

Naga Mekes Tak Gentar Jumpa Macan

Redaktur:

SIAP TEMPUR - Bayu Pradana cs siap ladeni Persija.

INDOPOS.CO.ID - Mitra Kukar sendiri tak gentar berhadapan dengan Persija Jakarta pada babak delapan besar Piala Presiden 2018 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (3/2).  

CEO Mitra Kukar Endri Erawan menyebutkan, timnya harus bekerja keras untuk memenangi pertandingan tersebut. Ini karena ia menilai Macan Kemayoran merupakan salah satu kontestan yang memiliki pemain-pemain berkualitas.

Sebab itu, Endri minta Bayu Pradana dan kawan-kawan tidak boleh lengah hingga pertandingan selesai. Kesalahan kecil bisa berakibat fatal.

 "Persija lawan yang tangguh. Merupakan tim yang paling siap untuk mengarungi Liga 1. Apalagi mereka juga persiapan ke Piala AFC," kata Endri. "Tapi, kami pastikan bahwa akan tampil all out, dan tidak menyerah begitu saja. Semoga pertandingan nanti dapat menghibur seluruh pecinta sepak bola di tanah air," ujarnya.

Sepanjang bergulirnya Piala Presiden, Mitra Kukar menjadi satu-satunya klub yang belum kebobolan. Naga Mekes lolos ke 8 besar sebagai juara grup B dengan mengumpulkan sembilan poin. (*.jpg)


TOPIK BERITA TERKAIT: #mitra-kukar #piala-presiden-2018 

Berita Terkait

Jamu Persebaya, Mitra Kukar Akan Parkir Arif Suyono

Liga Indonesia

Jumpa MU, Rekor Pertemuan Jadi Motivasi Mitra Kukar

Liga Indonesia

Mitra Kukar Tanpa RD hingga Akhir Agustus

Liga Indonesia

Mitra Kukar Ingin Lewati Proses secara Bertahap

Liga Indonesia

Mitra Kukar Agendakan TC setelah Liburan

Liga Indonesia

IKLAN