Iklan Produk Cepat Habis (FMCG) Mengalami Pertumbuhan Belanja

INDOPOS.CO.ID – Executive Director Head of Media Business Nielsen Indonesia, Hellen Katherina mengatakan semua sektor Produk Cepat Habis (FMCG) mengalami pertumbuhan belanja iklan yang positif.

Hal itu diungkapkannya dalam kegiatan Nielsen Advertising Expenditure di kantor Nielsen Indonesia Jakarta Selatan Kamis (1/2).

Baca Juga :

Konsumen Lebih Cerdas Pilih Produk

“Contohnya seperti iklan dikategori perawatan pribadi yang mencapai Rp 24,9 triliun dan naik 21 persen dibandingkan periode sebelumnya,” sebut dia.

Kemudian, tambah dia, disusul kategori minuman dengan total belanja iklan sebesar Rp21,6 triliun. Kemudian kategori makanan dengan total belanja iklan Rp19,1 triliun yang meningkat sebesar 12 persen dibandingkan tahun 2016. (awa)

Baca Juga :

Komentar telah ditutup.