Senin, 19 November 2018 02:02 WIB
pmk

Tekno

Peningkatan Teknologi Baru

Redaktur: Redjo Prahananda

Foto : Istimewa

INDOPOS.CO.ID - Selain menyediakan konten yang lebih beragam, fitur menarik juga disiapkan UC Browser versi 12.0 ini. Seperti fitur cuaca dan zodiak serta konten laman yang bisa diatur oleh pengguna.

Kepala Bagian Bisnis Internasional UC Browser, Shallia Li menjelaskan, teknologi canggih yang ditanam pada UC Browser terbaru ini dipadu dengan kinerja yang lebih cepat. Teknologi big data dan algoritma berperan penting untuk mengoptimalkan rekomendasi konten bagi para pengguna. UC Browser juga menambahkan fitur cuaca dan zodiak agar pengguna bisa lebih menyesuaikan laman utama mereka masing-masing. "Ini bentuk kami untuk meningkatkan pengalaman pengguna dalam segmen konten, terutama untuk video untuk kenyamanan para pengguna," ucap Shallia saat launching versi terbaru peramban internet itu di Soehanna Hall, The Energy Building, Jalan Jendral Sudirman.

 Selain itu, pihaknya juga mengembangkan fitur agar pengguna bisa mengatur sendiri laman utama pencarian konten internet. Artinya, pengguna bisa menyesuaikan konten berdasarkan kata kunci yang sering dicari pada kolom pencarian dan feed berita. "Berarti kami akan membuat konten yang dapat diakses oleh pengguna dan pengguna akan memiliki akses untuk menyusun sendiri laman utama UC Browser mereka," imbuhnya.

Untuk memenuhi permintaan konsumsi konten yang terus bertambah, UC Browser melakukan peningkatan dari tool plus tradisional ke distribusi konten yang didukung dengan teknologi big data," ujar Shallia. (hfz)


TOPIK BERITA TERKAIT: #uc-browser 

Berita Terkait

IKLAN