Jumat, 16 November 2018 05:01 WIB
pmk

Wanita

Isyana Lengkapi Brand Ambassador Produk Kecantikan ini

Redaktur: Wahyu Sakti Awan

BRAND AMBASSADOR: (ki-ka) Gading Marten, Gisella Anastasia, Rossa, dan lsyana Sarasvati. Foto: Dewi Maryani/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID-Sukses menggandeng penyanyi Rossa, Oriflame mengumumkan tiga Brand ambassador baru yakni Gisella Anastasia, Gading Marten, dan lsyana Sarasvati

Gisel dan Gading bergabung di keluarga Oriflame sebagai Fragrance Ambassadors, sementara Isyana dipilih untuk menjadi ikon The ONE Colour Cosmetics. Rossa meneruskan perannya sebagai NovAge Brand Ambassador.

Dengan tambahan tiga orang Brand Ambassador sebagai anggota keluarga, 0riflame memperkuat komitmennya menginspirasi masyarakat indonesia untuk menggapai impian dan mengubah hidup menjadi lebih baik.

''Ini sebagai bukti kami mendukung orang-orang yang menjalankan bisnis mereka secara mandiri dengan memasarkan produk-produk Oriflame melalui sistem penjualan langsung dan mengundang orang lain untuk melakukan hal yang sama,'' ujar Vice President Indonesia & Southeast Asia and Head of Indonesia Niclas Palmquist di Jakarta, Kamis (1/2).

Semua yang pihaknya lakukan berakar dari nilai-nilai fundamental kami yaitu Togetherness, Spirit, dan Passion. ''Ketika kami mencari sosok-sosok inspiratif untuk membantu menyampaikan pesan dan inspirasi kami kepada masyarakat Indonesia, yang kami pertimbangkan bukan hanya pencapaian mereka, tetapi juga bagaimana mereka bisa mewakili nilai-nilai yang menjadi alasan kami berdiri sebagai sebuah perusahaan,'' tandasnya.

Gisella, Gading, lsyana, dan Rossa dinilai sebagai representasi dari orang orang yang berhasil menggapai hal-hal besar dan menginspirasi banyak orang lndonesia, namun tetap menjadi diri mereka sendiri.

Sebagai The ONE Colour Cosmetics Brand Ambassador, Isyana Sarasvati memutuskan bergabung dengan keluarga Oriflame karena tujuan yang sama, yaitu menginspirasi orang lain untuk meraih mimpi.

''Saya sangat bangga dapat menjadi bagian dari keluarga besar Oriflame yang memiliki visi dan misi untuk menginspirasi dan membantu orang-orang mengubah kehidupan mereka menjadi lebih baik. Melalui musik, saya juga ingin merangkul semua orang untuk terus berusaha mewujudkan mimpi kita. Oriflame membuat kita menjadi cantik dan bahagia karena misinya yang mulia untuk lingkungan dan masyarakat,'' kata pelantun Tetap dalam Jiwa itu.  (dew)


TOPIK BERITA TERKAIT: #kecantikan #oriflame #gading-marten #gisella #rossa #isyana-sarasvati #lifestyle 

Berita Terkait

BRI Lanjutkan Promosi Kopi Indonesia di Ajang OCC

Lifestyle

Isyana Sarasvati Setia di Panggung Musik

Indotainment

Isyana Sarasvati Galang Dana Gempa Palu

Headline

Ini 5 Zodiak yang Cenderung Menjadi Anak Mami

Lifestyle

Rossa Berburu Penyanyi Cilik

Indotainment

IKLAN