Bulutangkis

Praveen/Melati Tantang Pasangan Rusia di Perempat Final India Open

Redaktur: Nurhayat
Praveen/Melati Tantang Pasangan Rusia di Perempat Final India Open - Bulutangkis

Praveen/Melati siap menghadapi pasangan Rusia di Perempat final India Open 2018. Foto: PBSI for INDOPOS.CO.ID

INDOPOS.CO.ID - Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti merebut tiket perempat final India Open 2018. Ini setelah mereka melewati pertarungan melawan sesama pasangan pelatnas, Ricky Karanda Suwardi/Debby Susanto di babak kedua dengan skor 21-19, 21-19. Tampil dengan pola permainan dan strategi yang benar menjadi kunci keberhasilan Praveen/Melati dalam mengalahkan Ricky/Debby. Pertandingan berlangsung ketat, perolehan skor pun tak pernah terpaut jauh.

“Kami sudah sama-sama tahu permainan masing-masing, cuma tinggal menerapkan strategi di lapangan saja. Saya dan Mely (Melati) memang agak sedikit mengubah pola permainan tadi,” kata Praveen melalui pesan tertulisnya, Jumat (2/2).

“Awalnya tidak menyangka bisa menang dua game langsung. Peluang kami sama-sama 50-50, tidak bisa ditebak hasilnya. Kami merasa tadi nothing to lose saja mainnya,” tambah Melati.

Di babak perempat final, Praveen/Melati akan bertemu dengan Evgenij Dremin/Evgenia Dimova dari Rusia. Disebutkan Praveen, ia dan Melati akan fokus bermain di pola permainan mereka.

“Ini adalah turnamen ketiga yang kami ikuti setelah Malaysia dan Indonesia, pasti ada rasa capek. Kami harus bisa menjaga kondisi, jaga fokusnya dan motivasinya harus ditambah,” kata Praveen. (bam)

 

Berita Terkait


Baca Juga !.