Selasa, 13 November 2018 11:23 WIB
pmk

Total Football

MU Sudah Kebelet Ingin Hadapi Lawannya

Redaktur:

Greg Nwokolo dan El Loco Gonzales kembali mencetak gol saat Madura United kalahkan PS TNI di babak penyisihan Piala Presiden 2018.

INDOPOS.CO.ID - Dua tim kuat di Liga 1, Madura United dan Bali United, akan berhadapan di 8 besar Piala Presiden 2018 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (3/2). Laga tersebut diprediksi akan seru mengingat kedua tim diperkuat banyak pemain bintang.

Kekuatan Bali United dan Madura United sama-sama mengerikan. Bali United berhasil mendatangkan striker naturalisasi Ilija Spasojevic. Kehadiran Spaso - sapaan akrabnya, membuat mereka semakin kental dengan aroma bintang. Sebelumnya Bali United sudah memiliki Irfan Bachdim dan Stefano Lilipaly.

Sementara Madura United banyak mendatangkan pemain berpengalaman. Mereka sukses menggaet Raphael Maitimo, Beny Wahyudi, dan Cristian Gonzales. Selain pemain senior, tim berjuluk Laskar Sape Kerap itu sukses mendapatkan kiper Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Satria Tama.

Pelatih Madura United Gomes de Olivera sudah tak sabar menanti duel melawan Serdadu Tridatu - julukan Bali United. "Bali United lawan yang bagus. Mereka akan bertemu Madura United yang juga merupakan tim kuat," ucap Gomes.

Rekor pertemuan kedua tim sejatinya berimbang. Dari empat pertemuan terakhir sejak 2016, Madura United dan Bali United saling mengalahkan. Hanya saja kekalahan Madura United dari Bali United di Gianyar, Agustus 2017 lalu memang sangat menyakitkan. Saat itu mereka tumbang dengan skor 2-5.

"Pertandingan nanti akan menarik. Oleh sebab itu kami harus tampil dengan penuh semangat. Kami akan berjuang untuk memenangkan pertandingan pada babak delapan besar nanti," imbuh pelatih asal Brasil tersebut. (saf/jpc)


TOPIK BERITA TERKAIT: #madura-united #piala-presiden-2018 

Berita Terkait

Modal Sapu Bersih Laga Kandang

Liga Indonesia

Punggawa Asing MU Suka Tantangan Baru

Liga Indonesia

Persebaya Beri Isyarat Turunkan Lagi Osvaldo Haay

Liga Indonesia

Kemenangan di Madura, Modal Persija ke Tangga Juara

Liga Indonesia

IKLAN