Senin, 19 November 2018 06:11 WIB
pmk

Internasional

Terciduk! Meghan Markle Dampingi Pangeran Harry pada Acara Resmi

Redaktur: Redjo Prahananda

Meghan Markle terlihat mendampingi Pangeran Harry saat menghadiri Endeavour Fund Awards di Goldsmith Hall, London, Jumat (2/2) kemarin. Foto: Lainey Gossip

INDOPOS.CO.ID - Meghan Markle, dalam waktu empat bulan lagi, akan resmi menjadi bagian dari keluarga Kerajaan Inggris. Ia pun mulai diikutkan dalam menghadiri acara atau undangan resmi, mendampingi tunangannya, Pangeran Harry.

Pemeran film Remember Me ini, untuk pertama kalinya mendampingi Pangeran Harry menghadiri Endeavour Fund Awards di Goldsmith Hall, London, Jumat (2/2) kemarin.

Endevour Fund Awards ini merupakan acara penghargaan tahunan dari Endevour Fund, sebuah proyek yang dipimpin oleh Harry's Royal Foundation bersama sang kakak, Pangeran William dan Kate. Dana dari lembaga ini, dikumpulkan untuk membantu para prajurit dan wanita, dan atlit Inggris dengan pemulihan dan rehabilitasi fisik, psikologis dan sosial mereka. Dan acara malam ini, merupakan upacara tahunan pemberian penghargaan kepada para penerima dana tersebut.

Kehadiran pasangan beda negara ini menjadi sesuatu hal yang ditunggu, setelah pertunangan mereka beberapa waktu lalu.

Dilansir dari Hello Magazine, majalah online asal Inggris, Meghan terlihat bangga dan bahagia saat berdiri di samping Harry. Ia terlihat tak pelit senyum ketika para pewarta foto mengabadikan kegiatan itu. Ia juga terlihat ramah menyapa para tamu yang hadir dalam upacara penghargaan tersebut.

Harry sendiri, yang pada Mei mendatang akan resmi menikahi mantan istri dari produser film asal Amerika, Trevor Engelson tersebut, merupakan pangeran Kerajaan Inggris yang sudah lama mendukung personil militer, sejak dia meninggalkan satuan Angkatan Darat Inggris pada 2015 lalu. Ini kali kedua ia menghadiri acara pemberian penghargaan ini. (cha)


TOPIK BERITA TERKAIT: #meghan-markle #pangeran-harry 

Berita Terkait

IKLAN