Internasional

Meghan Markle-Pangeran Harry Bicara Kegiatan Pernikahannya

Redaktur: Redjo Prahananda
Meghan Markle-Pangeran Harry Bicara Kegiatan Pernikahannya - Internasional

INDOPOS.CO.ID - Cucu keluarga Kerajaan Inggris, akan mengadakan dua kali Royal Wedding di 2018 ini. Mereka adalah Pangeran Harry dengan tunangan Amerika-nya, Meghan Markle pada Mei mendatang. Sementara pasangan satu lagi adalah sepupu pangeran, yakni Putri Eugenie dengan tunangannya, Jack Brooksbank pada musim gugur mendatang.

Disela-sela menghadiri Endevour Fund Award, Harry mengungkapkan sedikit rahasia mengenai rangkaian pernikahan mereka.

"Kami berdua, sebagai pasangan akan melakukan perjalanan keliling Inggris. Ini telah dimulai," ujar Harry seperti dilansir dari hellomagazine.co.uk edisi Jumat (2/2) kemarin.

Paman dari Pangeran George dan Putri Charlotte ini mengatakan, perjalanan keliling negeri dilakukan, dengan tujuan supaya tunangannya yang seorang Amerika dapat bertemu dan berkomunikasi dengan penduduk setempat sebanyak mungkin, dan untuk mengenal berbagai karakter kawasan di Inggris Raya tersebut.

Sebelumnya, pasangan ini telah mengunjungi London selatan, Cardiff dan Nottingham dan dijadwalkan akan mengadakan kunjungan kawasan lebih banyak lagi sebelum pernikahan mereka dilaksanakan.

Upacara pemberkatan pernikahan mereka sendiri akan dilaksanakan pada 19 Mei mendatang di Kapel St George, Windsor Palace, yang berlokasi sekitar 40km dari pusat Kota London. (cha)

Berita Terkait

Lifestyle / Archie Harrison, Nama Unik Bayi Meghan-Harry

Internasional / Keputusan Meghan Markle Jaga Privasi Bisa Dicontoh

Internasional / Tradisi Unik Bayi-Bayi Kerajaan Inggris

Viral / Hamil Pakai Sandal Datar, Yuk Intip Gaya Meghan Markle

Internasional / Anak Meghan-Harry Diramalkan Pemberani

Viral / Bakal Rahasiakan Kelahiran Anak Pertama


Baca Juga !.