Rabu, 26 September 2018 10:07 WIB
pmk

Fashion

The Shahdan, Pilih Konsep Gaun Pesta yang Santun

Redaktur: Redjo Prahananda

Foto : Istimewa

INDOPOS.CO.ID - Menjadi seorang desainer muda, Irwansyah yang jebolan Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) telah mencuri perhatian dalam meniti kariernya di dunia fashion.

Mendirikan sebuah butik bernama The Shahdan, yang bertempatkan di lantai tiga FX Sudirman, Irwan-sapaan akrabnya turut menggandeng belasan desainer termuka tanah air. Terdiri dari Chintami Atmanegara, Yoyo Prasetyo, Roemah Katumbir, Qiran, Nina Nugroho, KNW, Jelibseda, Aleyka, Gaia, Leny Rafael, Debs, House of Hanum, Ottoman dan Margawa.

"Ada 14 desainer termasuk saya," ujarnya kepada INDOPOS.

Ingin memberikan kesan yang berbeda, Irwan mengemas dengan konsep Limeted Edition. "Customer tahunya disini baju pesta tetapi dalam kategori sopan," bebernya.

Masing-masing desainer memiliki 15 hingga 20 potong pakaian yang akan dijual. Namun, tak menutup kemungkinan, setiap minggunya akan hadir koleksi baju terbaru yang terdiri dari bahan rajutan yang berbeda-beda.

"Kalau ada yang minta didesaikan, kami akan langsung memberikan kontak desainer sesuai yang pelanggan inginkan, sistemnya yah begitu," tutur pria kelahiran Pekanbaru tersebut. (ays)


TOPIK BERITA TERKAIT: #the-shahdan #gaun-pesta 

Berita Terkait

IKLAN