Selasa, 25 September 2018 08:13 WIB
pmk

Fashion

Imlek Gaya dengan Oriental Folk

Redaktur: Redjo Prahananda

Gustav (kiri) dan Ruth (tengah) saat berbincang soal tren Imlek kali ini.

INDOPOS.CO.ID - Menyambut Imlek 2018, fashion brand Minimal meluncurkan koleksi spesial mereka. Pada tahun Anjing ini, koleksi spesial dari Minimal bertema Oriental Folk.

Diungkapkan Advertising and Promotion Manager Minimal Ruth Setiaty, ada sekitar 20 koleksi Imlek. Semua produk ini sudah bisa didapatkan di seluruh gerai Minimal di Indonesia.

"Per 1 Februari, semua koleksi sudah ada di store dan dapat dibeli secara online," terang Ruth dalam jumpa pers di Summarecon Mall Serpong, Sabtu (3/2).

Dia mengungkapkan, koleksi berbagai variasi. Mulai dari tampilan kasual hingga formal. Berbagai varian warna merah juga ada, mulai dari red velvet, hot red, dan dark blush.

Nah, tidak hanya cantik dengan busana. Bekerjasama dengan Herborist, tiap pembelian produk Minimal di atas Rp 1 juta, konsumen bakal mendapat bingkisan menarik dari Herborist.

"Jadi, dikemas cantik. Di dalamnya ada body butter, sabun beras merah, dan lulur. Jadi bisa cantik lengkap. Dari perawatan kulit, hingga busana yang dikenakan," pungkas perwakilan Herborist, Gustav, dalam kesempatan yang sama. (nyc)


TOPIK BERITA TERKAIT: #tren-imlek #oriental-folk 

Berita Terkait

IKLAN