Selasa, 13 November 2018 07:48 WIB
pmk

Liga Italia

Pindah ke Klub Promosi Italia, Alasan Sagna Menyentuh Hati

Redaktur: Redjo Prahananda

Foto : Image

INDOPOS.CO.ID - Klub promosi Serie A Italia, Benevento cukup mengejutkan publik. Pasalnya klub yang sekarang terdampar di papan dasar klasemen ini mendatangkan salah satu pemain pilar Manchester City, Bacary Sagna.

Dilansir dari Footballfancasy.com, Sagna resmi berseragam Benevento dengan kontrak hingga bulan Juni 2018 mendatang.

Belum diketahui secara resmi alasan pemain Francis ini ke klub promosi liga Italia tersebut. Namun faktor berkurangnya caps bermain di Man City era Pep Guardiola disinyalir jadi alasannya. Apalagi usia Sagna juga terbilang berumur, 35 tahun.

"Saya rasa, saya memiliki karier yang fantastis bersama beberapa klub terbaik. Kini, saya mau melanjutkan kesempatan dengan klub ini," ucap Sagna.

Alasan lain yang menyentuh juga diungkapkan Sagna. Pemain berpengalaman ini mengaku kalau Benevento mewakili hati dan jiwanya.

"Saya sangat mencintai sepakbola, dan Benevento pilihan yang tepat. Karena di era modern, sepakbola hanya lebih ke arah bisnis saja," ungkapnya.

Pindahnya Sagna ke Benvenento menambah daftar klub-klub profesional yang pernah dibelanya. Tercatat sampai ini sebelum meneken kontrak dengan Benevento, Sagna sudah mencicipi tiga klub profesional, yaitu dimulai dari Auxere (2004-2007) kemudian ke Arsenal (2007-2014) baru ke Machester City (2014-2017).

Benevento tentu akan sangat terbantu dengan kehadiran Sagna. Walau cukup berumur, bek ini syarat akan pengalaman. Terlebih saat ini posisi Benevento jadi juru kunci Serie A. Akankah Sagna mampu menyelamatkan klub barunya dari jurang degradasi. Menarik untuk diamati aksi dari pemain ini. (rvn/ts)


TOPIK BERITA TERKAIT: #serie-a-italia #bacary-sagna 

Berita Terkait

Preview Serie A Italia, Juventus vs AC Milan

Total Football

Gattuso Merendah, Spaletti Percaya Diri

Total Football

IKLAN