Jumat, 16 November 2018 02:18 WIB
pmk

Total Football

Luis Milla Kagum Atmosfer Babak 8 Besar Piala Presiden

Redaktur:

Pelatih Timnas Indonesia Luis Milla.

INDOPOS.CO.ID - Pelatih Timnas Indonesia Luis Milla tak melewatkan babak 8 besar Piala Presiden 2018 yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo. Pastinya, dia memantau pemain-pamain potensial untuk bisa memperkuat skuad Merah Putih. Juru racik asal Spanyol itu pun dibuat kagum dengan atmosfer 8 besar yang sudah merampungkan dua laga, yakni Persebaya Surabaya kontra PSMS Medan dan Bali United melawan Madura United.

Milla bersama para stafnya ikut hadir menonton langsung di Stadion Manahan. Dia terlihat serius menyaksikan dua pertandingan pada Sabtu (3/2) di tribune VIP. Milla hadir sebelum pertandingan Persebaya vs PSMS berlangsung. Dia pun baru keluar dari Stadion Manahan sekitar pukul 22.00 WIB, usai laga Bali United vs Madura United.

Eks pemain Real Madrid tersebut serius mengamati pertandingan. Tentunya melihat pemain-pemain potensial. Dia pun kagum dengan atmosfer dua laga pada Sabtu (3/2). Mantan pelatih Timnas Spanyol U-21 itu juga sangat kagum dengan kemeriahan suporter dalam memberikan dukungan di Stadion Manahan.

"Pertandingan babak 8 besar Piala Presiden 2018 yang sangat bagus untuk evolusi pemain muda. Atmosfernya juga luar biasa," beber Milla seperti dilansir liga-indonesia.id.

Milla dijadwalkan masih akan hadir untuk menonton babak 8 besar hari kedua. Pada Minggu (4/2) ini akan tersaji pertandingan sengit dan panas antara Mitra Kukar vs Persija Jakarta dan Sriwijaya FC vs Arema FC. (epr/jpc)


TOPIK BERITA TERKAIT: #luis-milla #piala-presiden-2018 

Berita Terkait

Luis Milla Tutup Buku

Liga Indonesia

Begini Curhat Luis Milla, Mengharukan

Liga Indonesia

Luis Milla Dibebani Target Juara Piala AFF

Liga Indonesia

Milla Tuding Wasit Rugilkan Timnas

Indosport

Luis Milla Akui Palestina Lebih Baik

Liga Indonesia

IKLAN