Rabu, 17 Oktober 2018 09:21 WIB
pmk

Megapolitan

Putri, Korban Longsor Underpass Soetta Akhirnya Meninggal Dunia

Redaktur: eko satiya hushada

EVAKUASI - Putri saat dievakuasi, Senin (5/2) sore.

INDOPOS.CO.ID - Dianti Dyah Ayu Putri, 25, satu dari dua korban longsor Underpass Soekarno-Hatta (Soetta) akhirnya meninggal dunia. Puteri, korban pertama yang berhasil dievakuasi sebelumnya sempat dirawat di RS Mayapada, Tangerang.
"Benar, Dianti Dyah Ayu Putri, meninggal pukul 06.43 WIB tadi," kata Dani, salah seorang petugas IGD RS Mayapada..
Jenazah Putri saat ini masih berada di RS Mayapada, setelah sempat dirujuk dari RSUD Tangerang ketika berhasil dievakuasi.
Selama hampir 10 jam dua korban tertimbun meterial longsor. Setelah dievakuasi, petugas langsung melarikan Putri ke RSUD Tangerang. Korban mengenakan alat bantu oksigen dengan selang infus terpasang di tangan. 

Kedua korban tanah longsor ini merupakan karyawati dari jasa penerbangan PT Garuda Indonesia. Satu orang lainnya bernama Mutmainah. Keduanya pun karyawati Garuda Maintenance Facility (GMF) Aeroasia yang hendak pulang ke rumah saat hujan deras melanda kawasan bandara internasional tersebut.

Derasnya air hujan yang turun membuat beton underpass yang merupakan rel kereta api Bandara Soetta ini ambrol kbawah. Tepat saat kejadian salah satu mobil hondra brio yang ditumpangu dua orang melintas dan tertimpang beton underpass tersebut. (esa)


TOPIK BERITA TERKAIT: #longsor-underpass-soetta 

Berita Terkait

IKLAN