Jumat, 16 November 2018 02:57 WIB
pmk

Nasional

Sebelum ke Bareskrim, SBY dan AHY Kunjungi Lokasi Banjir

Redaktur: Syaripudin

SEMANGATI KADER: Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan menyapa kader di halaman kantor DPP di Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat, Selasa (6/2).

INDOPOS.CO.ID - Sore ini, rencananya Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan melaporkan pengacara Setya Novanto, Firman Wijaya ke Bareskrim Polri.

Namun sebelum melakukan hal itu, mantan Presiden RI ke-6 terlebih dahulu akan melakukan kunjungan ke lokasi banjir Jakarta. Hal itu dijelaskan oleh Sekjen Partai Demokrat, Hinca Pandjaitan di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta, Selasa (6/2).

”Kita ke lokasi banjir dulu sebentar sebelum ke Bareskrim. Pak SBY dan Mas AHY(Agus Harimurti Yudhoyono) ikut memantau," ujarnya singkat kepada wartawan.

Salah satu lokasi banjir yang akan dikunjungi di Kampung Melayu dan sekitarnya. Di sana, SBY dan AHY akan meninjau lokasi banjir dan memberikan bantuan.

Sebagaiamana diketahui, SBY berencana ke Bareskrim Mabes Polri untuk melaporkan pengacara Firman Wijaya yang dinilai telah mengarahkan pertanyaan kepada Mirwan Amir di persidangan kasus korupsi e-KTP yang seolah-olah melibatkan dirinya. (dil)


TOPIK BERITA TERKAIT: #korupsi-e-ktp #banjir #partai-demokrat 

Berita Terkait

Hillary Clinton Akan Maju Lagi Menjadi Capres AS

Internasional

Hujan Petir, Waspada Banjir

Headline

PD Fokus Menangkan Caleg

Politik

Hujan Seharian, Tiga Kecamatan Diterjang Banjir

Headline

Warga Cipinang Melayu Minta Dibuatkan Tanggul

Jakarta Raya

Pemilu Sela AS, Demokrat Pimpin Kursi di DPR

Internasional

IKLAN