Indobisnis

Mau Berangkat Haji Tahun Ini? Begini Caranya

Redaktur: Wahyu Sakti Awan
Mau Berangkat Haji Tahun Ini? Begini Caranya - Indobisnis

Sejumlah jamaah saat berada di Baitullah. Foto: Istimewa

INDOPOS.CO.ID - Antrean haji di Indonesia hingga saat ini masih belum bisa terpecahkan. Padahal, kuota haji 2017 untuk Indonesia sudah kembali normal yakni 211 ribu, plus kuota tambahan 10 ribu jamaah.

Namun, hal itu ternyata tak signifikan untuk memangkas antrean haji. Antrean haji terlama ada di Kabupaten Bantaeng dan Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan. Di dua kabupaten itu, antrean mencapai 36 tahun.

Jika dibuat rata-rata, masa tunggu atau waiting list nasional untuk berangkat haji saat ini 17 tahun.

Nah, untuk menghindari antrean panjang hingga bertahun-tahun itu, PT Radian Kharisma Wisata (Annisa Travel) menawarkan program Haji Prioritas 2018.

Perusahaan yang berkantor di Jalan Raya Lenteng Agung, Jakarta Selatan ini menggaransi, mengikuti program ini jamaah dijamin tidak perlu antre, dan berangkat tahun ini juga.

”Kami menawarkan full akomodasi hotel bintang 5 di sekitar Baitullah selama berhaji. Dengan demikian jamaah haji bisa setiap saat ke Baitullah. Dan hotel kami, sangat dekat dengan Baitullah,” kata Direktur Utama Annisa Travel Ery Heriawati kepada INDOPOS, Selasa (6/2).

Kelebihan lainnya, program Haji Prioritas 2018 Annisa Travel ini tidak menggunakan tempat transit hotel seperti yang dilakukan travel haji lainnya. Jamaah haji Annisa Travel akan full menginap di hotel selama ibadah haji berlangsung.

”Sehingga jamaah haji nyaman tanpa harus berpindah hotel atau tempat. Dan yang perlu digarisbawahi, penerbangan ke Tanah Suci kami adalah flight direct to Madinah dengan penerbangan yang tentu saja berkelas,” kata Ery.

Kelebihan lainnya, program Haji Prioritas 2018 Annisa Travel ini akan berangkat pada prime time 9 Agustus 2018. ”Di Madinah, nantinya kita akan menginap di hotel berbintang selama empat hari tiga malam,” kata Ery.

Demikian juga saat berada di Mekah. Jamaah nantinya akan menginap di hotel berbintang yang sangat dekat dengan Baitullah.

”Saat di Mina, tenda VIP kami juga sangat berdekatan dengan tempat melempar jumrah. Jadi, jamaah tidak perlu stres memikirkan jarak yang jauh. Dari sisi medis, kami juga menyediakan dokter yang cukup profesional. Dan yang perlu garisbawahi juga, pembimbing haji kami adalah orang yang sangat berkompeten di bidangnya. Mereka adalah Ustad Ali Bahar dan KH Sofiallah Muhajir,” katanya.

”Dengan fasilitas ini, harga yang kami tawarkan masih cukup murah. Dan bagi saudara kita kaum muslim yang ingin menunaikan ibadah haji tahun ini, bisa kontak nomer saya di 081280851851,” katanya. (wsa)

Baca Juga


Berita Terkait


Baca Juga !.