Kamis, 15 November 2018 03:46 WIB
pmk

Tekno

Gorry Hondings Luncurkan Aplikasi Helop

Redaktur: Ali Rahman

INDOPOS. CO. ID - Gorry Holdings meluncurkan aplikasi Health Optimized (Helopt) untuk pengguna android. Aplikasi ini diluncurkan untuk membantu masyarakat mengefaluasi riwayat kesehatan. 

Melalui teknologi e-filing, tenaga medis bisa membaca medical record pasien yang telah tersimpan dalam bentuk digital.  Pengguna hanya menggunakan foto dari hasil pemeriksaan medis, resep dokter, pengeluaran rawat jalan dan inap serta dokumen lain terkait dengan riwayat kesehatan.  

Direktur Utama Gorry Hondings,  Wiliam Susilo mengatakan,  setelah unggah foto tersebut akan diterjemahkan kedalam tabulasi data yang terbaca didalam resume medis lain. "Apabila dibutuhkan saat pemeriksaan, Helopt dengan mudah menunjukan seluruh data berikut resume medis pasie  per kasus penyakit atau kejadian melalui mobile apps tanpa harus mencari berkas fisiknya," ungkapnya melalui siaran persnya, Rabu (7/2). 

Aplikasi ini dianggap memiliki nilai manfaat.  Salah satunya,  dapat menilai resikokesehatan pengguna dimasa depan. Selain itu rekomendasi untuk kualitas hidup yang lebih sehat. Gorry Holding merupakan perusahaan rintisan digital lokal yang bergerak dibidang kesehatan. (yua)

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #teknologi #bisnis 

Berita Terkait

Balmerol Fokus Tingkatkan Brand Awareness

Indobisnis

BRI Lanjutkan Promosi Kopi Indonesia di Ajang OCC

Lifestyle

Eagle High Plantations Operasikan PKS Baru di Papua

Indobisnis

Belajar Membatik Sekalian Berbisnis

Jakarta Raya

IKLAN