Senin, 24 September 2018 12:49 WIB
pmk

Bulutangkis

April, Marcus Akhiri Lajang

Redaktur:

Marcus Fernaldi Gideon

INDOPOS.CO.ID - Komunitas dan penggemar bulutangkis Indonesia, terutama cewek, siap-siap saja patah hati. Salah satu dari duet The Minions, julukan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sajaya Sukamuljo, akan mengakhiri masa lajang pada April mendatang. Ya, Marcus akan membentuk mahligai rumah tangganya bersama sang tambatan hati bernama Agnes Amelinda Mulyadi.

Tidak seperti kompatriotnya Kevin yang kerap mengincar cewek dari kalangan atlet, calon istri Marcus bukanlah atlet, melainkan seorang dokter. Dukungan dari sang calon istri itu tampaknya memotivasi semangat juang Marcus saat bertarung di lapangan. Gelar juara pun satu per satu jadi milik mereka.

Tahun lalu, misalnya, The Minons tujuh kali naik panggung utama dan menasbihkan dirinya sebagai pebulutangkis nomor satu dunia. Tahun ini pun relatif mulus. Baru dua bulan saja, keduanya sudah menjuarai tiga turnamen bergengsi di pentas bulutangkis internasional, termasuk Indonesia Masters dua pekan lalu.

’’Mohon doa restunya ya. Rencana pernikahan akan terealisasi April. Kalau foto-foto (pre-wedding, Red), sih sudah kami lakukan,” sebut lelaki 26 tahun kelahiran Jakarta yang bersama Kevin merebut tujuh gelar superseries sepanjang 2017 itu.

Marcus yang kini berusia 26 tahun tersebut mengaku sudah tiga tahun menjalin kasih dengan Agnes. Sang calon istri bukan seorang atlet, melainkan dokter. ’’Ya biar beda saja. Masa sama atlet juga.. hehehe,” ucapnya tentang profesi sang calon istri.

Dengan menikah, Marcus berharap bisa lebih tenang menjalani hari-harinya dalam memburu prestasi sebagai pebulutangkis elit dunia. Di pundak The Minions, bergantung banyak harapan untuk mengharamukan nama Indonesia, mulai dari All England, kualifikasi Piala Thomas, hingga Asian Games di Jakarta dan Palembang, Agustus mendatang. (jpnn)


TOPIK BERITA TERKAIT: #bulutangkis 

Berita Terkait

Akbar/Winny Langsung Tersingkir di Indonesia Masters

Bulutangkis

Siapkan Pesta Medali Emas  

Asian Games 2018

Bisa-Bisa All Indonesian Final

Asian Games 2018

Sore Ini, Anthony Dkk Tantang Tiongkok di Final

Headline

Gregoria dkk Pede Habisi Hongkong

Bulutangkis

IKLAN