Indobisnis

Lima Hari Pameran di Mal Kramat Jati, SPEKTRA Target Pembiayaan Rp 2 Miliar

Redaktur: Wahyu Sakti Awan
Lima Hari Pameran di Mal Kramat Jati, SPEKTRA Target Pembiayaan Rp 2 Miliar - Indobisnis

Manajemen SPEKTRA saat melayani customer di pameran SPEKTRA Meriah di Mal Kramat Jati. Foto: Wahyu Sakti Awan/INDOPOS.

INDOPOS.CO.ID - Setelah mengunjungi Sidoarjo, Bandung, dan Tegal, kali ini pameran SPEKTRA Meriah menyambangi Kota Jakarta. Mal Kramat Jati Jakarta Timur menjadi lokasi yang digunakan untuk pameran.

Pameran yang dibuka mulai Rabu (7/2) sampai Minggu (11/2), manajemen SPEKTRA memasang target pembiayaan sebesar Rp 2 miliar.

”Kami optimistis target sebesar itu akan terpenuhi. Di tiga kota sebelumnya (Tegal, Sidoarjo dan Bandung), target pembiayaan kami terpenuhi,” terang Assistant to AVP SPEKTRA Aditya Septiana di lokasi, Kamis (8/2).

Dibandingkan tahun lalu, pameran SPEKTRA Meriah kali ini akan mengunjungi kota di Indonesia dengan jumlah lebih banyak. Tahun lalu, ada 13 kota yang menjadi tempat pameran. Sedangkan kali ini ada 25 kota.

”Tahun lalu, target pembiayan kami Rp 25 miliar dan teralisasi Rp 44 miliar. Untuk tahun ini kami menargetkan Rp 50 miliar,” terang pria yang akrab disapa Adit itu.

Menurutnya, selama pameran produk gadget menjadi produk yang paling banyak diburu konsumen. Disusul kemudian produk elektronik.

”Khusus di Mal Kramat Jati, kami menawarkan promo khusus berupa bunga mulai dari 0 persen, gratis biaya admin, dan hadiah langsung. Tidak hanya itu, kami juga memberikan garansi bahwa pengunjung dapat langsung membawa pulang barang impian mereka dalam waktu 25 menit tanpa perlu melalui proses survey,” tandas Adit.

Di Mal Kramat Jati, SPEKTRA Meriah menggandeng Electronic City, Handal Furniture, dan Teratai Celular. Selama pameran meraka menghadirkan berbagai brand ternama seperti Samsung, Apple, Oppo, Vivo, Comforta, Airland dan berbagai brand lainnya.

Dept Head Marketing SPEKTRA Muliana Widjaja mengatakan, pameran ini sengaja digelar untuk membantu masyarakat mendapatkan barang elektronik serta perabotan rumah tangga impian mereka melalui proses yang lebih simple dan harga yang lebih murah.

”Kami melihat bahwa masyarakat Indonesia memiliki kebutuhan yang sangat besar terhadap barang-barang seperti elektronik, gadget, serta perabotan rumah tangga. Maka dari itu, SPEKTRA hadir untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan tersebut. Pelanggan kami dapat langsung membawa pulang barang yang mereka butuhkan”. tuturnya.

Muliana menegaskan bahwa pameran seperti SPEKTRA Meriah ini akan sering diadakan guna membantu meningkatkan daya beli masyarakat di berbagai kota di Indonesia.

Selain pameran berbagai alat elektronik serta perabotan rumah tangga, SPEKTRA juga menyiapkan panggung hiburan bagi para pengunjung serta berbagai aktivitas menarik yang dapat menemani pengunjung dalam menghabiskan waktu akhir pekan bersama keluarga mereka. Berbagai hadiah dan grandprize menarik telah disiapkan dalam pameran tersebut.

SPEKTRA adalah brand milik FIFGROUP yang melayani pembiayaan elektronik, perabot rumah tangga, modal kerja serta alat kerja produktif. Layanan pembiayaan dari SPEKTRA dapat ditemukan di sebagian besar toko elektronik, gadget, dan furniture. Setiap bulannya, SPEKTRA melayani sekitar 70 ribu orang konsumen.

”Tahun ini kami menggandeng produk fotokopi lho. Jadi bagi yang menginginkan mesin fotokopi, bisa hubungi kami,” tambah Adit. (wsa)

Baca Juga


Berita Terkait

Ekonomi / Ini Upaya FIFGROUP Dekatkan Diri ke Masyarakat

Indobisnis / AMITRA Genjot Kerjasama dengan PPIU

Indobisnis / AMITRA Genjot Kerjasama dengan PPIU

Indobisnis / Bareng Walkot Tangsel, FIFGROUP Santuni 25 Anak Yatim


Baca Juga !.