Indobisnis

Wow, Cuma Datang ke Pameran Bisa dapat Mobil!

Redaktur: Wahyu Sakti Awan
Wow, Cuma Datang ke Pameran Bisa dapat Mobil! - Indobisnis

BERHADIAH MOBIL: Pameran IPEX 2018 berlangsung di JCC hingga 11 Februari mendatang. Foto: Dewi Maryani/INDOPOS.

INDOPOS.CO.ID - Cuma datang ke sebuah pameran bisa membawa pulang sebuah mobil? Hmm siapapun pasti mau kan. Nah, adalah PT. Adhouse Clarion Events, exhibition organizer yang sedang menggelar pameran Indonesia Properti Expo (lPEX) menyiapkan hadiah sebuah mobil bagi pengunjung.

Pameran ini sudah berlangsung sejak tanggal 3 Februari dan berakhir pada hari Minggu, 11 Februari 2018 di Hall, A & B Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.  ''Nggak harus beli properti, cukup melakukan registrasi, pengunjung bisa berkesempatan mendapat hadiah utama mobil,'' ujar Vice President PT. Adhouse Clarion Events Igad Permana, di Jakarta, Jumat (9/2).

Hadiah yang akan diraih para pemenang meliputi Grand Prize 1 unit Daihatsu Ayla, 1 unit Sepeda Motor Honda Beat Pop, 1 unit Sepeda Lipat, 1 unit Kulkas Sharp 2 Pintu, Smartphone Samsung, dan Sharp TV LED 24.

Ajang promosi proyek properti berskala nasional ini, merupakan yang ke tiga puluh satu kalinya diselenggarakan. Penyelenggaraan IPEX 2018 merupakan salah satu upaya untuk memberikan kontribusi penting serta kemudahan dalam penyediaan hunian bagi masyarakat.

Selain itu pameran ini juga menjadi langkah bagi masyarakat dalam pemanfaatan kredit pemilikan rumah (KPR) dari penyedia fasilitas KPR Bank BTN. Pameran ini menargetkan transaksi Rp. 5 triliun. (dew)

Baca Juga


Berita Terkait

Kesra / Kementerian PUPR Dorong Generasi Milenial Miliki Rumah

Ekonomi / Pembentukan Jiwasraya Putra Masih Dikaji

Ekonomi / Tingkatkan Kualitas Pengembang Perumahan

Ekonomi / Kejar Target DPK Lembaga, Perkuat Dana Korporasi


Baca Juga !.