Jumat, 21 September 2018 05:31 WIB
pmk

Liga Indonesia

Pergi untuk Kembali, Acok: Saya Nyaman di Arema

Redaktur:

Dalmiansyah “Acok” Matutu.

INDOPOS.CO.ID - Musim ini Arema FC banyak ditinggalkan pemain bintangnya. Seperti Pemain gaek Arif Suyono dan Ahmad Bustomi. Tim besutan Joko Susilo itu juga harus kehilangan striker muda Dalmiansyah “Acok” Matutu awal Desember lalu. Meski kontraknya masih ada satu tahun bersama Arema, Ucok memilih hengkang karena kurangnya kesempatan bermain yang diterima.

Musim lalu mantan striker Timnas U-19 itu hanya memperoleh satu kali kesempatan bermain. Itu pun Acok hanya bermain selama 15 menit saja. Hengkang dari Arema, Acok mencoba peruntungan di klub Mitra Kukar. Sayang, pemain asli lampung itu gagal meyakinkan Rafael Berges Martin –pelatih Mitra Kukar- untuk bergabung dengan skuadnya.

Sore kemarin, Acok terlihat kembali bergabung dengan tim berjuluk Singo Edan itu. Acok mengaku keputusannya hengkang dari Arema saat itu membuat dia tidak tenang. Pria berusia 21 tahun itu merasa salah mengambil keputusan.

”Saya nyaman di Arema, Saya sadar ternyata Arema ini rumah saya, untuk itu saya ingin kembali. Alhamdulilah pelatih dan manajemen Arema merespon dengan baik,” ungkapnya.

Rasa nyaman Acok tidak lain karena suasana kekeluargaan yang sangat kental di skuad Arema. Dukungan fanatik dari Aremania juga membuat Ucok betah berada di Malang. Bahkan Acok rela terbang dari Lampung ke Malang untuk menyaksikan Arema FC melakoni uji tanding dengan PSIS Semarang 4 Januari lalu.

Sayangnya pria dengan tinggi 172 cm itu masih belum mau terbuka dengan kontraknya bersama Arema. Bergabungnya Acok kembali, maka menambah gemuk ujung tombak Arema. Acok harus siap bersaing dengan Thiago Furtuoso, Dedik Setiawan, M. Nur Hardianto, dan Rivaldi Bawuo untuk menjadi starter. (nia/jpg)


TOPIK BERITA TERKAIT: #arema-fc 

Berita Terkait

Jamu Madura United, Singo Edan Mengamuk

Liga Indonesia

Arema FC vs Madura United, Siapkan “Kuburan” Sape Kerrap

Liga Indonesia

Persib Putus Rekor Buruk atas Arema

Liga Indonesia

Hadapi Persib, Arema Abaikan Rekor Pertemuan

Liga Indonesia

Makan Konate Bakal Jadi Pembeda

Liga Indonesia

Rivaldi Bawuo Tumbang Jelang Laga Tandang

Liga Indonesia

IKLAN