Minggu, 23 September 2018 11:58 WIB
pmk

Tekno

HID Global Luncurkan Lima Tren Keamanan Identitas

Redaktur: Darul Fatah

INDOPOS.CO.ID - HID Global meluncurkan lima tren keamanan identitas di 2018. Kelima tren ini dipercayai dapat mempengaruhi organisasi dalam memanfaatkan teknologi. Di antaranya, penggunaan layanan berbasis cloud, mobile accsess, keamanan internet of things (IoT), analisis data yang merupakan beberapa hal genting di 2018, serta pengembangan solusi kemanan dan mampu menghubungkan pengalamanan para pengguna.

Senior Vice President Corporate Srategy dan Business Development HID Global Samuel Asarnoj mengatakan, kehadiran identiras yang terpercaya pada tahun ini akan menjadi landasan fundamental bagi organisasi dalam menghubungkan pengguna dengan lingkungan disekitarnya.

"Pengalaman pengguna dapat menggambarkan fungsi teknologi seluler, aplikasi IoT, dan layanan berbasis cloud, serta memberikan manfaat baru yang akan menjadi kunci dari inovasi di masa depan." Ungkap dia dalam keterangan tertulis yang diterina INDOPOS, Senin (12/2).

Otentikasi dan pengelolaan data profil berbasis cloud akan mengintegrasikan perangkat seluler, token, kartu, dan endpoints antar mesin. Sertifikat digital pada aplikasi IoT dapat memanfaatkan layanan berbasis cloud tepercaya untuk mengirimkan dan mengelola sertifikat ke banyak perangkat. (yua)


TOPIK BERITA TERKAIT: #bisnis-teknologi #industri-digital 

Berita Terkait

Sulap Ribuan Warung Digital

Ekonomi

Astra Investasi Jangka Panjang

Indobisnis

Regulasi Hambat IPO Go-Jek

Indobisnis

Astra, Perdana Danai Go-Jek

Indobisnis

Astra Suntik Modal Go-Jek USD 150 juta

Indobisnis

Wow! Go-Jek Rambah Papua

Indobisnis

IKLAN