Rabu, 15 Agustus 2018 12:58 WIB
pmk

Indotainment

Bintang Eiffel I'm in Love 2 Bagi-Bagi Bunga Valentine Jelang Pemutaran Perdana

Redaktur:

Exclusive screening -Shandy Aulia dan Samuel Rizal berbagi bunga kepada penggemarnya.

INDOPOS.CO.ID – Shandy Aulia dan Samuel Rizal berbagi bunga kepada penggemarnya. Aksi tersebut dilakukan pasangan saat menggelar exclusive screening  di CGV Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (11/2).

Sontak, aksi tersebut disambut dengan teriakan histeris ratusan para penggemar pemain film Eiffel I'm in Love 2 yang telah menunggu kehadiran mereka. ” Jangan lupa, harus kasih tahu respons kalian gimana rasanya nonton Eiffel I'm In Love 2,” ujar Shandy

Aksi bagi-bagi bunga valentine tersebut tak hanya dihadiri Shandy Aulia dan Samuel Rizal. Sejumlah pemain lainya seperti Tommy Kurniawan, Saphira Indah, Shakira Alatas, dan Marthino Lio juga ikut serta mewarnai exclusive screening .

Bahkan,  pengisi soundtrack film, yaitu Melly Goeslaw, Anto Hoed, dan Rama Davis menyumbangkan salah satu OST lagu soundtrack utama film ini yang berjudul I Do. ” Makasih sudah hadir untuk nonton bareng-bareng. Pokoknya happy watching, enjoy the movie," imbuhnya.

Eiffel I'm In Love 2 bisa disaksikan di bioskop mulai 14 Februari 2018 mendatangTak jauh berbeda dengan edisi pertama, film Eiffel...I'm in Love 2 masih bercerita tentang kisah cinta pasangan kekasih Adit (Samuel Rizal) dan Tita (Shandy Aulia) yang beranjak dewasa. Menariknya, Samuel Rizal dan Shandy Aulia diminta untuk tetap menggunakan gaya bertutur yang sama dengan film terdahulunya. (ash)


TOPIK BERITA TERKAIT: #film 

Berita Terkait

Berbincang dengan Pemain Film Demi Ucok

Indotainment

Tara Basro Akting di Web Series

Indotainment

Padi Reborn Singkat Tujuh Tahun Vakum via FTV

Indotainment

IKLAN