Rabu, 17 Oktober 2018 02:11 WIB
pmk

Indotainment

Video Klip Lara Tembus Rekor Muri

Redaktur:

MERiah- Didmapingi 100 musisi penyanyi Lara melantunkan lagu mencintaimu

INDOPOS.CO.ID – Penyanyi Lara mencuri perhatian kembali. Setelah sebelumya, menuai sukses melantunkan lagu negotiation dengan teks full berbahasa Inggris dan menjamah ke luar negeri seperti Inggris, Hongkong, Malaysia, Singapore, & Brunei.

Kali ini, lewat single terbarunya berjudul mencintaimu, perempuan kelahiran Surabaya, 6 Maret 1995 memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (Muri). Penyanyi yang memiliki nama lengkap Lara Silvy Shanta Yuniar Putri berhasil menggaet 100 musisi membawakan single terbarunya yang pernah dipopulerkan oleh grup band Utopia.  

”Ini bukan planing yang cukup matang sebenarnya. Ternyata direspon positif MURi,” ujar lara disela-sela pembuatn video klip di Intermark BSD City, Tangsel, Banten.

Sebagai seorang musisi muda, Lara mengakui tidak gampang melibatkan banyak musisi dalam video klip terbarunya. Apalagi semua punya nama besar, namun dengan dukungan banyak pihak, akhirnya semuanya bisa berjalan sempurna.

"Karena aku juga merasa sebagai musisi dan pencipta, jadi aku melibatkan banyak orang,” tegasnya.

Dengan dukungan tersebut, Lara mengakui bahagia. Apa yang dilakukanya tak sia-sia. ”Happy banget. Masing-masing support. Terutama saat pembuatan lagu didampingi Alam Urbach," sambungnya.

Pembuatan video klip yang diganjar rekor muri menurutnya merupakan pengalaman yang luar biasa.  ”Ini satu hari yang banyak makna banget. Bikin video klip sekalian dapat muri juga. Ini histori yang sangat penting dalam karir bermusil aku, dan sangat tidak terlupakan,”jelasnya.

Sebelum berkarir di musik rock, lara mengaku kerap melantunkan lagu dangdut. ”Sebelumnya aku sempat di dangdut dan sekarang rock,” terangnya.

Meski demikian, Lara mengaku itu bukanlah perkara besar, sebagai seorang penyanyi harus mampu melantunkan beragam genre Lagu. ”Tetapi itu bukan masalah besar. Sebab musik itu soul dan bukan soal teknik. Hanya saja ada perbedaan yang sangat menonjol," tutur dia.

Menurutnya, ada sejumlah tantangan yang lebih berat di musik rock. Terutama saat berada di panggung. Di panggung musik rock, Lara harus lebih aktif, terutama dalam berinteraksi dengan para penonton.

"Karena kalai di pop atau rock, kalau kita diam saja gak ada orang yang ikut nyanyi. Kalau di dangdut beda lagi, kita nyanyi dan diam saja orang sudah banyak yang ikut nyanyi,"tegasnya.

Seusai melepas single terbarunya, penyanyi pop Lara kini tengah gencar mempromosikan tembang barunya yang diberi tajuk sama dengan namanya, Lara. "Lagu itu cerita soal kangen dengan seseorang. Sekarang aku lagi fokus promo," pungkasnya. (ash)


TOPIK BERITA TERKAIT: #musik #muri 

Berita Terkait

IKLAN